Review: Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

Thursday, June 08, 2017

     Kalau udah malam dan ngantuk, biasanya aku paling males cuci muka atau pakai krim malam. Padahal nih ternyata, malam hari itu waktu yang ideal untuk kulit beregenerasi. Sebelumnya aku pernah pakai krim malam dari dokter dan itu lengket banget, pengaplikasiannya susah juga, makanya aku jadi makin males buat pakai krim malam. Akhirnya aku suka pakai day cream buat malam hari, padahal kan formula krim siang dan krim malam itu beda banget.
     Dan aku seneng banget dapet kesempatan buat nyobain Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask dari Yuk Cobain. Awalnya aku tuh ngira kalau ini masker jenis pasta. Tapi ternyata, ini tuh krim malam yang memang kandungannya seperti masker. 
   
Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask
     Produk ini praktis banget buat dibawa-bawa karena aku emang dapetnya yang ukuran 20 ml. Dominasi warna kuning karena krim malam ini memang diperkaya dengan kombinasi Soy Yoghurt Probiotic Extract, Lemon Essence, Vitamin C dan White Speed Serum. Aku suka kemasan dan packagingnya karena info penting tentang produk ini lengkap banget dijabarkan di kotaknya. Bahkan di kotaknya ini ada kayak ukuran warna kulit yang bisa kita lihat dan dibandingkan ada atau nggak perubahan setelah menggunakan Garnier ini. Dan kalau misalnya kotaknya udah kita buang, info seputar produk masih bisa kita lihat di kemasan walaupun memang infonya full menggunakan bahasa Inggris.
   
Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask
     Tekstur Garnier ini lembut banget dan aromanya tuh bener-bener seger lemon dan yoghurt. Makanya aku suka banget cium-ciumin baunya. Ketika di aplikasikan ke wajah juga gampang banget, nggak perlu banyak-banyak karena dia bisa gampang merata ke seluruh wajah dan nggak lengket pula. Nyaman banget sih digunakan di wajah.
 
Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask
     Cara penggunaannya juga simple, jadi kamu pastiin wajah benar-benar bersih dari make-up. Lebih baik setelah cuci muka menggunaka facial wash. Setelah itu oleskan Yoghurt Sleeping Mask ini pada malam hari atau sebelum tidur secara merata ke seluruh wajah dan leher.
     Aku excited banget sih untuk coba produk ini, karena produk ini tuh terbilang berani ya mengklaim kalau kita bakalan langsung liat efeknya mulai dari malam pertama pemakaian. Jadi di info produknya ditulis kalau setelah pemakaian pertama, kulit kusam akan berkurang dan bisa menyamarkan noda hitam juga. Tapi sayangnya, aku nggak merasa perubahan yang berarti di hari pertama coba produk ini, bahkan di 7 hari pemakaian. Nggak tau kenapa, tapi emang aku nggak ngerasa kulit wajah aku lebih cerah atau noda hitam tersamarkan. Jadi aku kayak failed gitu sih pakai produk ini. Untungnya walaupun nggak bekerja maksimal, produk ini nggak bikin aku jerawatan. Apa mungkin aku harus pakai rangkaian lengkap kayak krim siang dan SPF 19 yang juga dari produk keluaran Garnier ini agar hasilnya kelihatan, ya nggak tau juga sih. Tapi walaupun gitu Garnier ini memang ampuh melembabkan kulit kok. Jadi buat kalian yang pengen coba, mungkin bisa efektif di kulit wajah kalian, karena biasanya tiap produk suka cocok-cocokan gitu sih di tiap kulit seseorang.
 
Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *