Review: Heavenly Blush TummYogurt Drink and TummYogurt Bar

Saturday, June 10, 2017

     Walaupun badan aku kurus, tapi jangan salah, aku doyan banget sama yang namanya ngemil. Paling enak tuh nyemil ciki atau gorengan. Padahal keseringan nyemil makanan kayak gitu kan nggak sehat ya. Udah pernah coba sih nyemil makanan sehat, tapi emang nggak pernah doyan sama rasanya. Dan aku tuh tipe orang yang emang suka gonta-ganti cemilan cuma buat biar tau aja rasanya kayak gimana.
     Sampai akhirnya aku tergoda buat nyobain Heavenly Blush TummYogurt Drink dan TummYogurt Bar. Dari dulu, aku suka banget nyobain berbagai macam minuman, tapi nggak tau kenapa nggak pernah kesampean buat nyobain Heavenly Blush. Padahal udah banyak kok jenis Yogurt yang pernah aku coba. Tapi emang sih, rata-rata aku nggak terlalu suka jenis Yogurt yang dijadiin minuman dibanding dijadiin es krim. 
 
Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Heavenly Blush TummYogurt Drink 
     Jadi Heavenly Blush TummYogurt Drink yang aku coba ini ada 3 rasa yaitu Blueberry Redbeet, Mango Carrot dan Raspberry Broccoli. Kalau baca judul rasanya, udah bisa dipastiin ini bukan favorite aku semua. Tapi siapa sangka, rasanya tuh bener-bener enak, aku ketagihan banget, nggak bohong. Favorite aku yang rasa Blueberry Redbeet dan Raspberry Broccoli. Manisnya tuh pas dan rasa yogurtnya berasa banget. Soalnya beberapa yogurt yang aku minum teksturnya encer banget dan dominasi rasa buah dibanding yogurtnya. Thanks banget Heavenly Blush udah cipatin kombinasi rasa buah dan yogurt yang pas dan bikin nagih. Kalau yang Mango Carrot, aku emang nggak terlalu suka sih minuman apapun yang rasanya Mangga, tapi walaupun gitu, TummYogurt Drink Mango Carrot ini lumayan bisa bikin aku bilang enak kok.
     Kalau kalian pengen buktiin sendiri rasanya, TummYogurt Drink ini bisa kalian dapetin di Carrefour, Papaya, All Fresh, The Food Hall, Farmers Market dan Indomaret dengan harga Rp 10.500 aja. Heavenly Blush TummYogurt Drink ini nggak sekedar minuman yogurt aja, tapi banyak manfaat positifnya bagi tubuh. Yogurt Drink ini kental tinggi serat (high fiber) dengan buah dan sayur yang bisa memperlancar pencernaan, rendah lemak (low fat) pula jadi nggak usah takut gemuk kalau minum ini kebanyakan, malah minuman ini bisa membuat kenyang lebih lama, jadi cocok banget buat kamu yang lagi diet atau lagi menurunkan berat badan.
 
Heavenly Blush TummYogurt Drink
     Nggak cuma TummYogurt Drink, aku juga cobain produk Heavenly Blush yang namanya TummYogurt Bar. Kebetulan aku dikirimin sama Kawaii Beauty Japan 6 pieces, 3 rasa Lime dan 3 rasa Berries. Jadi snack sehat ini berupa oats dan multi grains yang meliputi Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame dan White Sesame.
     Biasanya aku emang nggak terlalu suka snack seperti ini karena rasanya menurut aku hambar, tapi Heavenly Blush TummYogurt Bar nggak sama sekali. Rasanya manis, asam pokoknya enak dan bikin kenyang. Tapi favorite aku yang rasa Berries karena asamnya berasa banget dan aku emang suka banget sama yang asam-asam hehe. Selama ini aku selalu ngerasa nggak kenyang kalau cuma makan oat doank, sampai suatu ketika malam-malam jam 11-an aku ngerasa laper banget tapi nggak mungkin untuk makan berat. Sempet ngubek-ngubek kulkas juga buat cari cemilan dan aku inget kalau aku masih punya Heavenly Blush TummYogurt Bar yang belum sempat aku cobain dan inilah saatnya buat cobain hehe. Awalnya aku nggak terlalu suka yang lime, tapi begitu aku coba yang berries emang rasanya jauh lebih enak dan sangat bikin kenyang. Dan aku mikir kayaknya cemilan ini harus banget jadi stock biar aku nggak pusing-pusing lagi buat cari makanan kalau kelaperan tengah malam. Karena snack ini emang udah dijamin sehat dan berserat tinggi. Yang mau coba bisa cari snack ini di Starbucks Coffee, The Food Hall dan Farmers Market. Heavenly Blush Hi Fiber Tummy Yogurt Drink and Bar, good for your tummy.   

Heavenly Blush TummYogurt Bar

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *