Review: Marina UV White Healthy & Glow

Thursday, June 01, 2017

     Awalnya aku nggak niat beli Marina, karena memang produk ini bukan lotion yang biasa aku pakai sehari-hari. Tapi karena aku lagi pengen ngikutin lomba flat lay yang diadain di instagram Marina, makanya mau nggak mau aku harus beli produknya deh hehe. Dan setelah aku pikir-pikir, daripada cuma buat lomba foto, sekalian aja aku review, karena memang aku baru pertama kali pakai body lotion dari Marina ini.
   
Marina UV White Healthy & Glow
     Ngomongin soal packagingnya, aku suka banget sama design kemasan Marina UV White yang kali ini, bagus banget kalau dibandingin sama kemasan Marina yang terdahulu. Wangi Marina UV White Healthy & Glow juga enak, seger banget. Teksturnya halus, lembut dan nggak bikin lengket di kulit. Klaimnya, Marina UV White Healthy & Glow ini bisa membuat kulit lebih putih merata, sehat bersinar dan terlindungi, karena produk ini mengandung Triple UV Protection, Vitamin B3 dan E serta Milk Protein dan Pearl Nutrient yang menutrisi kulit dan dilengkapi Mineral Essence yang memancarkan cahaya kulit.
     Dan memang setiap produk yang mengandung Pearl Nutrient, biasanya menimbulkan efek sparkling di kulit, begitu juga dengan Marina yang aku coba ini. Body lotion ini memang melembabkan dan terasa sejuk atau dingin di kulit, tapi menurut aku nggak begitu tahan lama, mungkin hanya sekitar 3 jam atau kurang kalau kita berada di ruangan yang ber-AC. Selain itu efek memutihkan kulitnya juga cuma ketika pemakaian berlangsung saja, jadi nggak sampai menutrisi ke lapisan kulit terdalam. Makanya ketika lotion benar-benar hilang dari kulit, ya efek putihnya juga hilang. Tapi worth it lah, karena harganya juga ternyata murah banget, cuma sekitar Rp 9.400 untuk ukuran 200 ml kalau beli di Indomaret.
 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *