Review: Beauty Mask dari Rohto

Tuesday, May 30, 2017

      Banyak banget masker jenis sheet mask yang sekarang dijual di pasaran dan pastinya bakalan bikin kita sebagai konsumen jadi bingung buat beli dan cobain khasiatnya, iya nggak sih?
     Kali ini aku bakalan review hasil dari pemakaian sheet mask dari Beauty Mask. Jadi Beauty Mask ini punya 5 varian yang bakalan aku kasih tau di bawah kegunaannya apa aja, biar kalian yang penasaran pengen coba nggak salah pilih buat beli dan bisa sesuai kebutuhan di wajah. Tapi karena aku nggak pakai masker ini jangka panjang, jadi lebih ke first impression aja. So, kayak apa ya wajah aku setelah cobain Beauty Mask?
     Oke, awalnya aku kira di satu sachet Beauty Mask ini ada 2 lembar masker yang bisa dipakai untuk 2 kali pemakaian, ternyata aku salah pemirsa hehe. Jadi 2 lembar yang dimaksud adalah lembar untuk bagian mata hingga hidung dan lembar bagian area bibir. Tujuannya agar seluruh wajah tertutup sempurna ketika menggunakan masker ini. Sebenernya setiap masker ini punya manfaat masing-masing, tapi yang pasti di setiap masker ini selalu terkandung AcHA yang berfungsi melembabkan kulit wajah.
     Kalau untuk pemakaian pertama, aku emang nggak terlalu lihat kasiatnya, karena ternyata masker ini nggak cukup ampuh untuk melembabkan kulit. Tapi setelah 3 kali pemakaian, baru kerasa kalau kulit wajah aku lebih lembab. Sebenernya emang aku nggak terlalu suka menggunakan masker jenis sheet mask kayak ini, karena aku ngerasa efek di wajah nggak terlalu berarti, selain ya memang melembabkan kulit. Makanya kalaupun aku pakai masker jenis ini cuma karena kulit aku lagi berasa kering banget aja. Dan untuk kasiat Beauty Mask ini di wajah aku, entahlah tapi sorry to say, aku nggak terlalu suka. Karena kayak cuma dingin di wajah aja, esktrak untuk melembabkan kulit wajah kayaknya kurang berasa deh.
     Walaupun gitu, aku suka banget sama desain dan warna kemasannya yang girly banget. Aromanya juga enak, mint (yang Green berasa banget segar jeruk nipis). Tapi untuk aroma Beauty Mask varian Pink aku nggak terlalu suka, nggak tau kenapa beda sama varian lainnya yang kalau dihirup lebih segar dan ketika di aplikasikan ke wajah juga lebih dingin. Untuk harganya, karena aku dikirimin langsung sama Rohto, jadi nggak terlalu tau pasti sih. Tapi setelah aku survey ke Hypermart, Beauty Mask ini harganya Rp 16.400, tapi beda lagi harganya di Watson dan Guardian yang seharga Rp 19.900. Jadi, udah tau kan kalau mau beli mesti kemana. Oh, ya kalau nggak salah di Guardian promonya sih beli 2 gratis 1, so harganya bakal jadi lebih murah deh.
   
5 Varian Beauty Mask dari Rohto
Beauty Mask Double Whitening (Yellow)
     Mengandung Niacinamide dan Arbutin yang membantu menghambat proses pembentukan melanin dan membantu meningkatkan kecerahan kulit sehingga kulit tampak lebih cerah dan berseri.
Beauty Mask Lifting Moisture (Blue)
     Mengandung Coenzyme Q10 yang berfungsi sebagai antioksidan dan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang berfungsi untuk melembabkan kulit agar tetap kenyal, sehat dan segar. Cocok digunakan untuk kulit kering dan sangat kering.
Beauty Mask Youthful Looking (Pink)
     Mengandung Retinol yang berfungsi sebagai anti-aging yang dapat membantu menyamarkan garis-garis penuaan sehingga kulit tampak lebih muda dan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang berfungsi untuk melembabkan kulit agar tetap sehat dan segar. Cocok digunakan untuk kulit normal cenderung kering.
Beauty Mask Pore Refining (Green)
     Mengandung Witch Hazel Extract yang berfungsi untuk mengurangi pengeluaran minyak, memperkecil pori-pori kulit dan melawan elastisitas kulit dan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang berfungsi untuk melembabkan kulit agar tetap sehat dan segar. Cocok untuk kulit berminyak.
Beauty Mask Collagen Firming (Purple)
     Mengandung Collagen yang berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk merawat tekstur dan elastisitas sehingga tampak muda dan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang berfungsi untuk melembabkan kulit agar tetap sehat dan segar. Cocok untuk segala jenis tipe kulit. 
   
Pemakaian Beauty Mask dari Rohto

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *