Jual Beli Barang Bekas yang Berkualitas di Aplikasi Prelo

Friday, May 05, 2017

     Punya barang bekas yang masih bagus tapi sudah tidak terpakai karena apapun alasannya, malah hanya menuh-menuhin isi kamar aja. Jadi mendingan mulai sekarang kumpulin deh barang-barang sekali pakai atau malah yang tidak pernah terpakai sama sekali dari kamar kalian, karena sekarang sudah ada aplikasi yang akan membantu menjual barang-barang bekas tersebut dan pastinya bisa menghasilkan uang yang lebih berguna.
     Aplikasi karya anak negeri ini namanya Prelo. Keunggulannya, di aplikasi ini kamu bisa jual beli barang bekas apapun itu dengan aman dan nyaman. Bahkan nih, Prelo juga memberikan garansi kalau semua barang yang dijual di aplikasi ini merupakan barang-barang bekas yang asli alias No KW. Dan untuk menjamin itu semua, Prelo bakalan balikin uang kalian kalau sampai ketauan atau terbukti barang yang dijual adalah barang KW.
   
Aplikasi Prelo : Aman, Berkualitas dan Penuh Cerita
     Udah gitu, fitur-fitur yang ada di aplikasi Prelo ini benar-benar inovatif dan user friendly, jadi kamu nggak bakalan makan waktu lama untuk beradaptasi sama aplikasinya. Dan nggak hanya via website, aplikasi ini bisa kamu download langsung dari Google Play untuk smartphone berbasis Android atau dari App Store untuk kamu yang smartphone-nya berbasis iOS.
   
Aplikasi Prelo Available on Google Play (Android) and App Store (iOS)
     Sebagai shoppaholic, kamu pasti bakalan tergiur banget donk dengan harga super miring yang ditawarkan penjual-penjual online lain dari aplikasi ini. Soalnya nih, ternyata nggak cuma barang second berkali-kali pakai aja lho yang dijual di sini, tapi ada juga barang-barang yang cuma sekali pakai atau malah nggak pernah dipakai sama sekali. Dan itu semua lengkap banget ditulis di bagian keterangan barang-barang yang akan dijual. Untuk harga, udah pasti jauh lebih murah dibandingkan dengan barang baru.
     Untuk memudahkan mencari barang yang akan kamu beli, misalnya nih, kamu lagi nyari handphone second atau baju bekas layak pakai, aplikasi ini juga memisahkan barang-barang tersebut menjadi beberapa kategori. Mulai dari Women, Men, Beauty, Book, Gadget, Hobby, Antique, Baby & Kid dan Home & Living yang masing-masing kategori juga dibagi lagi menjadi beberapa sub kategori. Pokoknya jadi makin gampang banget deh cari barang-barang secondnya.
   
Kategori dan Sub Kategori di Aplikasi Prelo
     Khusus buat para beauty enthusiast nih, kamu bisa dapetin preloved makeup dari para beauty blogger seperti Agnes Oryza, Sasyachi dan Rachel Goddard di aplikasi ini lho! Selain harganya yang udah pasti miring banget, kebanyakan barang yang dijual sama mereka tuh baru-baru dan cuma sekali pake doank. Tau sendiri kan kalau para beauty blogger itu sering dapetin produk-produk gratis dari brand-brand kosmetik ternama. Makanya ini surga banget deh buat kalian, ngiler-ngiler deh pengen beli.
     Terus kalau masalah pembayaran, kalian bisa pilih mau bayar dengan cara transfer ke Bank, via Kartu Kredit ataupun dari Indomaret. Asiknya lagi nih, kamu juga bisa ajak temen-temen untuk belanja di Prelo dengan kode referral yang kamu punya dan Prelo bakalan ngasih Refferal Bonus sebesar Rp 25.000 untuk kamu dan teman kamu! Lumayan banget kan? Makanya sekalian promosi yah, kalau kalian pengguna baru yang mau belanja di Prelo, jangan lupa masukin kode chacaatmikauKnYPa biar aku juga bisa dapetin bonusnya hehe.
   
Metode Pembayaran di Aplikasi Prelo
     Jadi sekarang udah nggak perlu pusing lagi kan mikirin barang-barang bekas yang pada numpuk, langsung kumpulin aja dan jual di aplikasi Prelo. Mungkin bagi kamu barang-barang bekas itu udah nggak ada manfaatnya, tapi siapa yang sangka kalau bagi orang lain ternyata malah sangat bernilai dan kamunya juga bisa dapetin keuntungan deh dari hasil penjualan barang-barang bekas tersebut.
   

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *