Review: Marina UV White Bright & Fresh

By Chaca Atmika - Saturday, July 01, 2017

     Satu lagi lotion yang aku beli iseng karena pengen ikut lomba foto dan lagi-lagi nggak sempet foto sampai date linenya hehe. Jadi lotion Marina UV White varian Bright & Fresh ini diklaim bisa membuat kulit tampak lebih cerah merata dan segar karena diperkaya dengan Blowhitening Complex paduan vitamin B3 dan E, serta Mulberry, Licorice dan lemon yang membuat kulit tampak lebih putih dan halus. Selain itu juga, Marina UV White Bright & Fresh ini diperkaya vitamin C sebagai antioksidan yang menutrisi kulit agar tampak segar dan Triple UV Protection yang terkandung di dalamnya juga bisa melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B.
 
Marina UV White Bright & Fresh
     Dan sekarang aku mau sharing kesan-kesan aku setelah nyobain produk ini. Lagi-lagi aku bakal bilang kalau aku suka banget sama design kemasan Marina UV White yang ini karena memang bagus banget dan terkesan elegan. Info-info penting tentang produk ini juga lengkap disajikan. Jadi kalau emang pengen tau detail produk sebelum membeli dan cobain langsung, bisa banget dibaca di kemasannya.
 
Marina UV White Bright & Fresh
     Sesuai klaimnya, lotion ini memang bikin kulit terasa segar. Harum buahnya juga aku suka banget. Teksturnya halus, lembut dan nggak lengket di kulit. Tapi menurut aku, produk ini tidak cukup untuk melembabkan kulit, malah cenderung cepet kering. Jadi kalaupun lembab, itu hanya beberapa saat setelah pemakaian saja. Dan untuk masalah meratakan warna kulit juga menurut aku belum terlalu terbukti ya. Tapi lotion ini memang super bikin segar karena wanginya dan adem banget di kulit. Yang penasaran pengen coba, harganya murah kok, nggak nyampe Rp 10.000 dan gampang didapetin juga di mini market kayak Alfamart atau Indomaret.
 
Marina UV White Bright & Fresh

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar