Review: Viva Milk Cleanser Spirulina & Face Tonic Spirulina

By Chaca Atmika - Friday, July 21, 2017

     Suka pakai make-up tapi nggak suka bersihin muka? Duh siap-siap aja deh kulit muka kamu bakalan rusak dan berjerawat. Nggak mau kan? Apa sih alasan yang bikin kamu malas bersihin muka? Kalau misalnya alasan kamu adalah karena pembersih make-up harganya mahal, ok deh, gue bakalan kasih kalian salah satu rekomendasi pembersih make-up yang murah meriah. Pada seneng kan kalau udah denger kata murah?
     Jadi, waktu di acara Jakarta x Beauty 2017 kemaren, gue dapet sample pembersih make-up dari Viva Cosmetics yang berupa Milk Cleanser Spirulina dan Face Tonic Spirulina. Awalanya gue emang agak underestimate sama produk ini, tapi pas coba langsung, ternyata produk ini cukup efektif membersihkan muka dari make-up.
 
Viva Face Tonic Spirulina & Milk Cleanser Spirulina
     Memang agak PR sih, karena kita butuh 2 tahap untuk membersihkan make-up di wajah. Jadi pertama-tama kita oleskan Milk Cleanser ke seluruh wajah dan leher sambil di massage ringan, kemudian bersihkan dengan kapas. Milk Cleanser ini juga bisa kalian gunakan untuk membersihkan eyeliner dan lipstik matte lho. Setelah itu, tahap keduanya adalah tuangkan Face Tonic ke kapas, lalu usapkan secara merata wajah dan leher. Dan udah deh, muka kalian bakalan bersih dari bekas make-up. Tapi, walaupun udah dibersihkan, biasanya aku masih tetap cuci muka lagi sih pakai face wash biar sisa-sisa make-up nya bener-bener hilang dari wajah.
     Jadi, Viva Cosmetics ini punya beberapa varian untuk Milk Cleanser dan Face Tonicnya. Dan khusus yang Spirulina ini memang lebih cocok digunakan pada jenis kulit normal atau kering, karena kandungannya terdiri dari ganggang biru laut dikombain dengan protein, mineral dan asam amino yang berfungsi menutrisi kulit sehingga bagus dalam proses peremajaan sel kulit dan menghindari proses penuaan dini.
     Harganya juga murah banget lho, untuk Milk Cleanser Spirulina harganya Rp 7.250 yang ukuran 100 ml dan Face Tonic Spirulina harganya Rp 6.800 untuk yang ukuran 100 ml. Murah banget kan? Jadi udah nggak ada alasan lagi ya buat nggak bersihin muka karena pembersih make-upnya mahal.
     
Viva Face Tonic Spirulina & Milk Cleanser Spirulina

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar