Review: Chocodate

Wednesday, July 05, 2017

     Sebenernya, aku tuh nggak suka sama buah kurma, karena menurut aku rasanya terlalu manis. Makanya waktu dapet kiriman Chocodate 300gr dari Lifull, aku agak nggak yakin bakalan suka sama rasanya. Jadi Chocodate ini tuh sebenernya kombinasi antara cokelat, kurma dan almond. Cokelatnya sendiri ada 3 varian, yaitu White Chocolate, Milk Chocolate dan Dark Chocolate.
 
Chocodate
     Dari info yang tertera pada kemasannya, Chocodate ini diproduksi dari Dubai lho, so aku excited buat nyobain. Bener aja, pas aku nyobain, aku langsung suka sama cokelat kurma ini. Perpaduan rasa kurma, cokelat dan almondnya pas banget, bikin kurma ini nggak terlalu manis dan rasanya juga jadi semakin enak. Makan 1 bungkus Chocodate ini udah lumayan bikin aku kenyang. So, cocok banget buat jadi cemilan di kala lagi nahan laper.
 
Chocodate
     Setelah coba 3 variannya, aku nggak bisa bilang mana yang jadi favorite, karena semuanya enak, bahkan dark chocolatenya juga nggak terlalu pahit kok. Yang aku heran, kenapa dalam 1 box Chocodate ini jumlah variannya nggak rata, jadi di kotak ini aku dapet 22 bungkus cokelat yang terbagi jadi 6 white chocolate, 5 dark chocolate dan 11 milk chocolate. Untuk harganya lumayan mahal juga sih sekitar Rp 250.000 yang berarti harga 1 bungkus cokelatnya sekitar Rp 11.364.
     Tapi buat pecinta cokelat atau kurma, nggak bakalan nyesel sih kalau udah nyobain Chocodate. Dan kalian bisa beli produk ini di tempat-tempat kayak All Fresh, Carrefour, Diamond, Food Hall, Grand Lucky, Kem, Chick's, Lotte, Ranch Market dan Total Buah.
 
Milk Chocolate, White Chocolate and Dark Chocolate from Chocodate

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *