Review: Mineral Botanica Body Lotion Floral

Monday, July 17, 2017

     Buat yang sempet baca blog post aku tentang acara Mineral Botanica, pasti udah tau kan aku kemaren dapet apa aja dari acara tersebut. Nah sekarang aku mau review salah satu produk yang aku dapetin yaitu Mineral Botanica Body Lotion ukuran 250 ml yang varian Floral.
 
Mineral Botanica Body Lotion Floral
     Kalau menurut info yang tertera di kemasannya, body lotion ini diformulasikan untuk semuua jenis kulit dengan pH seimbang yang lembut bagi kulit. Formulanya sendiri mengandung bahan-bahan seperti ekstrak Andansonia dan Aloe Vera yang dapat membuat kulit menjadi lebih lembab, cerah dan terlindungi dari sinar UV. 
 
Mineral Botanica Body Lotion Floral
     Aku bahas dari kemasannya dulu ya. Karena di info pentingnya memang sudah tertulis recycle, makanya label pada kemasan menggunakan tempelan yang berupa kertas dan bukan plastik. Maka dari itu jadi agak gampang kotor, tapi nggak masalah sih. Cuma yang aku masalahin adalah tutup botolnya yang jenisnya push/press di salah satu sisi. Bagus sih, tapi ternyata nggak mempermudah aku untuk mengeluarkan isi lotionnya. Butuh effort sampai harus menekan botol super keras dan jadi merusak label. Jadi solusi aku untuk mempermudah mengambil isi lotion adalah dengan membuka tutup botol secara keseluruhan. Kayaknya Mineral Botanica perlu mempertimbangkan lagi nih untuk kemasan body lotionnya agar lebih user friendly.
     Kalau secara tekstur, lotion ini lembut dan nggak bikin lengket, tapi penggunaannya juga agak tricky, jadi nggak perlu banyak-banyak mengoleskan ke seluruh tubuh, karena kalau kebanyakan malah jadi menggumpal dan susah dibaur. Jadi baurnya tuh nggak merata karena memang teksturnya agak tebal.  
   
Mineral Botanica Body Lotion Floral
     Kesan aku setelah nyobain lotion ini untuk pertama kalinya adalah emang bikin kulit lembut dan halus tapi produk ini nggak terlalu efektif untuk melembabkan, karena kan kulit aku cenderung kering, jadi butuh formula ekstra biar lembabnya lebih tahan lama. Walaupun gitu, aku suka banget sama aroma floralnya, manis banget dan lembut, jadi suka sih nyium-nyiumin aromanya.
     Nah, untuk harganya nih, setelah aku cek di website resminya Mineral Botanica, Body Lotion Floral ini dibandrol dengan harga Rp 49.500. Buat yang pengen coba dan beli, bisa langsung cek aja ya websitenya di www.mineralbotanica.com .

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *