Review: Emina Creamatte

Tuesday, March 13, 2018

    Pertama kali lihat info tentang produk lokal ini, aku tuh udah naksir banget sama warna cokelatnya. Karena waktu itu aku lagi nyari banget lip cream warna cokelat yang cocok sama warna kulit aku. Dan ternyata Emina Creamatte ini susah banget ditemuin karna cepet banget sold outnya. Makanya waktu akhirnya dapet di Mall Kota Kasablanka itupun bukan di storenya melainkan di bazzar, nggak pikir panjang aku langsung beli yang no 01 Chocolava.
 
Emina Creamatte
Product and Packaging
     Suka banget sama packaging Emina Creamatte ini, jadi sebenernya mereka punya 7 shade tapi aku cuma punya 5 dan aku nggak bisa tunjukkin contoh boxnya karena belinya satu-satu saking susah banget dapetin produknya sekaligus. 
     Jadi di boxnya itu full color banget dan mencerminkan nama shadenya kayak Chocolava terus boxnya gambar cokelat yang designnya super lucu karena Emina sendiri pasarannya memang untuk remaja. Bentuknya tuh kayak tabung tapi kecil dan ringan jadi enak banget buat dibawa travelling karena nggak makan tempat. Aku suka banget dengan designnya yang simple tapi elegan dan jadi salah satu design favorite aku juga. Untuk aromanya sedikit kimiawi, tapi nggak ganggu kok. 
 
Emina Creamatte

 Impression
     Tekstur lip matte ini nggak begitu creamy cenderung lebih cair dan lembut banget ketika di aplikasikan ke bibir. Makanya aku suka banget karena jadi nggak berasa pakai lip matte. Bukan tipe yang matte banget dan nggak bikin bibir kering.
     Dan lagi produk ini memang teksturnya sheer, jadi kalau warna dasar bibir kamu cenderung gelap, Crematte ini nggak begitu covered warna bibir. Jadi ya memang harus di swatch beberapa kali. Untuk ketahanannya juga ya standar tapi bagusnya produk ini nggak menggumpal ketika ditimpa 2 layer. Karena PR banget sih buat aku kalau harus menghapus total bekas lip matte sebelum akhirnya memulaskan lagi di bibir.
 
Emina Creamatte - 07 Tumble Weed
     Mungkin bagi kalian no 2 Fuzzy Wuzzy dan no 03 Mauvelous nggak begitu kelihatan perbedaannya di foto, tapi sebenernya beda kok. Cuma saran aku, kalau kulit kalian cenderung gelap, mendingan pake yang Mauvelous, karena lebih bikin kulit jadi cerah. Biasanya aku paka shade Fuzzy Wuzzy untuk dijadikan ombre lips, soalnya bagus banget hasilnya. 
 
Swatches in My Lips 
Emina Creamatte - 01 Choco Lava
Emina Creamatte - 02 Fuzzy Wuzzy
Emina Creamatte - 03 Mauvelous
Emina Creamatte - 04 Frost Bite
Emina Creamatte - 07 Tumble Weed
Price and How to Buy 
     Dengan isi seberat 5,5 gram dan kualitas yang cukup bagus, Emina Creamatte ini harganya cuma IDR 47.500 (naik sebelumnya aku beli masih IDR 45.000) lho. Gila, murah banget kan? Recomended sih buat kamu yang masih remaja dan pengen pakai lip cream natural, mendingan pakai produk ini.
     Belinya sendiri kalian bisa cari di drug store atau di storenya Emina langsung seperti di Mall Kota Kasablanka buat kamu yang domisilinya di Jakarta.
 
Swatches in My Hand
Emina Creamatte

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *