Review: Mutouch Daily Skin Protection Body Lotion with Redsnow

Monday, March 19, 2018

     Yang udah pernah baca beberapa review aku tentang body lotion, pasti tau kalau jenis kulit yang aku punya itu cenderung kering. Makanya aku tuh nggak bisa jauh-jauh dari body lotion, bisa dibilang 3 jam sekali deh mesti pakai lotion. Itu juga yang bikin aku jadi nyoba-nyoba beberapa produk lotion yang kualitasnya bagus dan bisa bikin kulit aku lembab tanpa perlu bolak-balik pakai lotion.
     Sampai akhirnya aku nyobain body lotion dari Mutouch yang aku dapet dari Yukcobain dan aku seneng banget sama formulanya! Awalnya aku pikir karena mengandung ekstrak bunga Camellia yang terkenal ada di Pulau Jeju Korea, produk ini juga asalnya dari Korea. Tapi ternyata brand ini tuh di produksi oleh perusahaan Inggris yang berlokasi di Malaysia.
 
Mutouch Daily Skin Protection Body Lotion with Redsnow
Product and Packaging
     Ngomongin kemasannya, aku suka dengan warnanya yang dominasi pink dan putih, nunjukkin kandungan di dalamnya yaitu bunga Camellia atau yang lebih dikenal dengan Redsnow. Desainnya simple dan girly banget. Aku suka sama jenisnya yang pump, tapi rada nggak suka sama bahan penutupnya yang kayak plastik ember gitu, jadi bikin nggak terkesan mahal. Tapi bawah-bawahnya bagus kok, jadi bisa menutupi kekurangan di atasnya lah.
     Untuk teksturnya, lotion ini warnanya putih, nggak begitu creamy tapi nggak begitu cair juga. Aromanya bunga Camellianya suka banget karena bikin seger banget. 
     Nah info penting di kemasannya juga lengkap banget, karena aku kalau beli skin care sekarang udah mulai ngeliatin kandungan di dalam kemasan. Dan seneng banget karena Mutouch Daily Skin Protection Body Lotion with Redsnow ini nggak ada kandungan parabennya. 
 
Mutouch Daily Skin Protection Body Lotion with Redsnow

Impression
     Pertama kali aku buka kemasannya, aku udah suka banget sama aromanya. Aroma bunga Camellianya bikin seger dan ketika lotionnya diaplikasikan ke kulit juga bikin sejuk dan nggak berasa lengket sama sekali.
     Dan yang paling penting dari itu semua, lotion ini bikin kulit aku yang kering jadi lebih lembab. Aku pakai lotion ini setiap sehabis mandi dan lembabnya tuh awet. Makanya aku suka banget karena nggak perlu khawatir kulit bakalan kering lagi. 
 
Mutouch Daily Skin Protection Body Lotion with Redsnow
Price and How to Buy
     Kalau ditanya bakalan re-purchased atau nggak, udah pasti jawaban aku Ya! Aku udah suka banget sama formula dan hasilnya, jadi nggak ada alasan buat nggak pakai produk ini lagi. Ini bener-bener aku rekomenin buat kamu yang punya masalah kulit kering kayak aku.
     Harganya emang sedikit lebih mahal dari lotion yang biasa aku pakai, tapi itu juga bedanya dikit banget kok. Jadi kalau kalian pengen coba juga dan ngerasain sendiri hasilnya, Mutouch Daily Skin Protection Body Lotion with Redsnow ini udah bisa didapetin di minimarket, supermarket atau drug store dengan harga IDR 50.900 untuk kemasan 400 ml.   

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *