Tips Mencari Villa Murah di Bali

Sunday, February 16, 2020

     Kalau ngomongin soal Bali, banyak banget hal menarik yang bisa kita kulik.  Mulai dari alam yang indah sampai adat istiadat warga lokal yang begitu harmonis dan indah untuk diperhatikan. Nggak heran kalau banyak banget alasan buat kita untuk berlibur ke Bali dalam berbagai kesempatan. Umumnya berlibur di Bali harus mengeluarkan budget yang banyak dan mahal. Namun, itu semua kembali lagi kepada kita, apakah ingin menghabiskan semua uang di sana atau malah menyiasati berbagai macam keperluan sehingga bisa berlibur dengan budget murah meriah namun tetap dengan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan, seperti halnya berlibur dengan budget yang mahal.
  
Source : Pinterest Paul Johnson (aluxurytravelblog.com)
     Untuk mendapatkan liburan yang murah dan berkualitas di Bali, kita harus pintar-pintar menghitung berbagai macam keperluan selama di sana. Seperti akomodasi, makanan dan pilihan transportasi yang nantinya akan kita gunakan selama berlibur bersama orang-orang kesayangan. Dengan menekan anggaran berlibur di bagian ini, kamu bisa berlibur dengan hemat tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.
  
     Umumnya orang lebih memilih hotel bintang tiga untuk menekan budget liburan mereka selama di Bali, namun ternyata masih ada beberapa hal lainnya yang bisa kita hemat dengan berbagai macam pilihan lho. Salah satunya dengan memilih villa murah di Bali sebagai pilihan akomodasi berlibur kalian. Villa umumnya terkesan mahal dan tidak terjangkau bagi pelancong dengan bekal pas-pasan, namun pada kenyataannya saat ini tersedia banyak sekali villa murah di Bali yang bisa dijangkau oleh banyak pelancong.
  
Source : Traveloka
     Villa murah di Bali pun sudah banyak sekali dan mudah dijumpai bagi pelancong domestik maupun internasional, umumnya pelancong domestik mendapatkan harga sewa yang lebih murah dibandingkan para turis internasional. Hal ini terjadi karena kita masih sama-sama menggunakan rupiah dan masih sama-sama warga negara Indonesia. umumnya untuk mendapatkan villa murah di Bali, kita dapat memilih beberapa area di Bali. Seperti Seminyak, Uluwatu dan Nusa Dua sudah tersedia banyak sekali pilihan villa murah.
  
     Sebelum memutuskan untuk menyewa villa di area tersebut, pastikan kamu juga mempertimbangkan beberapa aspek. Umumnya para pelacong domestik dan internasional mempertimbangkan hal-hal berikut ini:

1. Kebersihan

Meskipun murah bukan berarti jorok dan kotor. Kamu juga masih bisa mendaptkan villa yang bersih dan layak huni.

2. Lokasi

Jika kamu jeli, kamu bisa mendapatkan villa murah di lokasi yang strategis dan dekat dengan fasilitas umum. Namun untuk mendapatkan ini kamu harus mencari jauh-jauh hari sebelumnya.

3. Fasilitas

Perhatikan juga beberapa fasilitas penunjang di villa selama kamu menginap seperti kran air, lampu, pendingin ruangan serta tempat tidur. Pastikan semuanya masih layak dan berfungsi.

4. Keamanan

Ya meskipun villa tersebut murah, kamu juga harus mempertimbangkan kemanan selama menginap di sana. Jangan sampai kamu harus kehilangan barang berharga saat berlibur, sehingga pengeluaran kamu jadi membengkak karena harus kehilangan barang yang harganya tidak murah.
   
     Itulah keempat poin yang harus kamu pertimbangkan sebelum memutuskan menyewa sebuah villa murah di Bali. Pastikan juga kamu melakukan booking villa di Online Travel Agent (OTA) yang sudah memiliki reputasi baik dan terpercaya. Alih-alih mendapatkan villa murah, jangan sampai malah kamu yang tertipu karena melakukan transaksi di platform yang tidak aman.
    
Source : Traveloka
     Jangan lupa untuk membaca review dari para tamu sebelumnya, supaya kamu bisa membandingkan dari satu villa murah ke villa lainnya ya. Selamat berlibur dan selamat memilih akomodasi idaman selama di Bali!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Thanks kak infonya, manfaat banget. Kebetulan emang lagi pengen liburan ke Bali tapi low budget, hehe. Bisa jadi pertimbangan nih.

    ReplyDelete
  2. These recommendations are undoubtedly very useful, but, I guess, not it is impossible to find a cheap villa on Bali. It is because, it is becoming more and more popular every year.

    ReplyDelete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *