Review: Xavola Shake Fit

Saturday, February 22, 2020

     Siapa nih di sini yang masih bingung soal detox? Fyi, detox itu merupakan proses pembuangan toksin dalam tubuh. Karena tanpa kita sadari, tubuh ternyata menyimpan toksin atau racun yang berasal dari udara, makanan sehari-hari dan zat kimia yang ada di sekitar kita.
  
     Kalau ngomongin soal detox, pasti yang dipikiran kalian adalah buat nurunin berat badan? Ya nggak sih? Yup, pemikiran soal nurunin berat badan melalui detox nggak salah, tapi tau nggak sih kalau ternyata detox tuh nggak cuma bagus untuk menurunkan atau menstabilkan berat badan saja, banyak banget manfaat detox lainnya. Seperti mengontrol sebum yang bisa mengakibatkan jerawat pada wajah, membantu siklus menstruasi lebih teratur, menurunkan kolestrol jahat, mencegah maag dan gerd kambuh, melancarkan BAB hingga mengoptimalkan organ dalam tubuh.
  
     Karena banyak banget manfaat detox, makanya kita wajib untuk melakukan detoksifikasi pada tubuh. Selama ini aku kurang aware sama yang namanya detox. Gara-gara udah ngerasa metabolisme tubuh aku nggak bagus, makanya aku nyobain detox dengan minum Xavola Shake Fit setiap hari selama 14 hari kemaren. So, sekarang aku mau share hasil detoksifikasi dengan Xavola. 
  
Xavola Shake Fit
     Sebelumnya aku mau sedikit introduction sama produk ini. Jadi Xavola Shake Fit ini tuh merupakan minuman yang berkhasiat dan efektif dalam membantu masalah kelebihan berat badan karena di dalamnya terdapat kandungan serat premium dan kandungan lainnya.
  
     Xavola ini fungsinya memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan membersihkan atau mendetoksifikasi racun pada sistem pencernaan. Nantinya zat-zat dan lemak dalam tubuh yang selama ini tidak terurai akan diikat oleh kandungan serat yang ada dalam Xavola dan dibuang melalui BAB. Kalian bisa intip cara kerja Xavola di sini.
 
Xavola Shake Fit

Ingredients Xavola Shake Fit

     Kenapa sih Xavola bisa memiliki nutrisi dan kandungan serat yang tinggi? Soalnya Xavola ini di dalamnya terdapat 6 ingredients penting yang bagus banget manfaatnya untuk tubuh.
  

1. Spirulina

Spirulina dikenal sebagai sumber anti oksidan yang bisa melindungi tubuh dari radikal bebas. Sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan kekuatan otot.

2. Inulin

Fungsinya untuk meingkaykan produksi bakteri baik di usus besar, sehingga dapat menjaga gula darah tetap stabul dan terhindar dari obesitas.

3. Psyllium Husk

Manfaatnya bagus banget untuk pencernaan, mencegah diabetes, mengurangi tekanan darah dan membantu menurunkan kolestrol.

4. Esktrak Buah dan Sayuran

Ekstrak ini kaya akan vitamin dan mineral yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

5. Wheat Grass

Seperti yang kita tau, rumput gandum memiliki nutrisi yang tinggi dan kaya akan antioksidan sehingga dapat menyeimbangkan kadar gula darah dan membantu menurunkan berat badan.

6. Daun Lotus

Gunanya untuk menetralkan gula darah dan lemak darah, menjaga daya tahan tubuh dan mengontrol tekanan darah, meredakan gejala menstruasi serta membantu mengatasi jerawat.
  

Packaging Xavola Shake Fit

     Penyuka warna pastel, pasti suka deh sama design packaging Xavola Shake Fit ini, soalnya warna tosca nya adem banget. Designya simple tapi kekinian. Di dalam pouchnya terdapat 14 sachet Xavola yang bisa kita minum setiap hari. Petunjuk penggunaannya juga lengkap banget di packagingnya, jadi kalian nggak akan bingung buat minum-minuman berserat ini.
  
Netto : 210 gr (14 sachet @ 15 gr)
Where to Buy : Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada
Instagram :  @xavola.indonesia
Website : www.xavola.com
 
Xavola Shake Fit

Cara Penyajian Xavola Shake Fit

     Cara mengkonsumsi Xavola Shake Fit ini kalian tuangkan 1 sachet ke dalam gelas atau botol, kemudian tambahkan 200 ml air biasa atau dingin. Setelah itu aduk atau kocok hingga larut merata. Untuk waktu konsumsinya sebaiknya diminum setiap hari pada malam hari sebelum tidur.
Xavola Shake Fit

Honest Review Setelah 14 Hari Mengkonsumsi Xavola Shake Fit

     Kalau dibilang masalah berat badan, mungkin aku nggak terlalu bermasalah. Tapi jujur aja aku memang punya habbit yang buruk. Dalam mengkonsumsi makanan, aku tuh sembarangan banget. Aku makan apapun yang bikin kenyang, tapi bukan yang bikin sehat. Makanya muka aku jadi gampang jerawat, BAB aku juga jadi kurang lancar dan nggak setiap hari.
 
     Selama 14 hari ini aku detox Xavola, namun memang belum bisa memperbaiki pola makan. Tapi ternyata malah jadi kelihatan banget efek Xavola di badan aku. Baru sehari konsumsi Xavola aja, besok paginya aku langsung BAB. Bahkan setelah aku lihat-lihat, selama 14 hari konsumsi pun, selama 14 hari pula BAB aku lancar.
  
Xavola Shake Fit

     Di tanggal 9 kemaren pun jadwal aku menstruasi biasanya aku selalu tau karena pasti sakit perut atau nyeri. Tapi baru 3 hari minum Xavola aja udah kerasa efeknya dan bikin menstruasi aku lancar dan bebas nyeri. Jadi kalau ditanya aku rekomendasiin Xavola atau nggak, jawabannya BANGET! Apalagi udah ada sertifikat HALAL MUI dan BPOM juga. Walaupun dilihat dari timbangan memang berat badan aku nggak turun drastis, berhasil turun 2 kg, tapi detoxnya bener-bener bekerja terbukti dengan lancarnya BAB dan menstruasi aku jadi lebih lancar tanpa rasa nyeri.
 
Xavola Shake Fit Before After

You Might Also Like

1 komentar

  1. This is very good, that you made a review after a long time. Thus, many people will know, whether do they need to buy it or not?

    ReplyDelete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *