Review: Senka Perfect Whip

By Chaca Atmika - Wednesday, February 26, 2020

     Kalau ngomongin soal skincare, Jepang jadi salah satu negara yang terkenal banget sama produksi perawatan kecantikan terbaik untuk perempuan di Asia. Siapa sih yang ngga pengen punya kulit cantik dari dalam tanpa make up seperti kulitnya orang Jepang?
   
     Di review kali ini aku mau bahas salah satu Facial Foam No. 1 dari Jepang selama 10 tahun berturut-turut yang cocok sama kulit aku dan wajib banget buat kalian coba juga. Senka Perfect Whip. Facial foam ini punya 4 varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Karena kulit aku tipenya kombinasi cenderung kering dan agak kusam juga, jadi aku cocoknya menggunakan varian Perfect Whip dan Perfect Whip White. Untuk kalian yang pengen coba, bisa dicek dulu nih keempat variannya.
  
Senka Perfect Whip

1. Senka Perfect White Clay (Deep Cleanse & Brighten Skin)

Diperkaya dengan kandungan Mineral White Clay yang mampu mengangkat kotoran di wajah hingga ke pori-pori. Memiliki 5x brightening power sehingga kulit wajah akan nampak lebih cerah bila digunakan secara teratur. Kandungan White Cocoon dan Double Hyaluronic Acid di dalamnya menjaga wajah agar tetap lembab.
Price : 35.000 dan 75.000 
Netto : 50 gr dan 120 gr
  

2. Senka Perfect Whip (Clean & Nourished Skin)

Diperkaya dengan Double Hyaluronic Acid yang jaga wajah tetap lembab setelah mencuci muka. Busanya lembut, padat dan berlimpah mampu membersihkan kotoran dan sisa make-up di segala jenis kulit.
Price : 37.000 dan 70.000 
Netto : 50 gr dan 120 gr
 

3. Senka Perfect Whip Fresh (Matte Skin For Longer)

Cocok untuk pemilik kulit berminyak. Kandungan Uji Green Tea yang kaya akan anti-oksidan mampu membuat tampilan wajah bebas kilap lebih lama. Dengan busanya yang lembut dan berlimpah, mampu mengangkat debu serta polusi yang menyumbat pori-pori wajah. 
Price : 35.000 dan 60.000
Netto : 50 gr dan 100 gr
 

4. Senka Perfect Whip White (Fair & Radiant Skin)

Mampu mencerahkan kulit wajah yang kusam dan pudarkan bintik hitam di wajah. Diperkaya dengan formula Fuji Sakura Essence yang berfungsi untuk mengontrol produksi melamin pada kulit. Cocok digunakan bagi kulit normal hingga kulit sensitif. 
Price : 35.000 dan 60.000
Netto : 50 gr dan 100 gr
   
Senka Perfect Whip

Packaging Senka Perfect Whip

     All varian Senka Perfect Whip punya 3 size yaitu 50 gr 100 gr dan 120 gr yang sama-sama berbentuk squeeze tube berwarna biru untuk varian Perfect Whip dan Perfect Whip Fresh, sedangkan varian Perfect Whip White berwarna putih dengan tutup biru dan Perfect White Clay berwarna putih. Kalau yang 50 gr ini cocok untuk dibawa travelling dengan tipe tutup ulir sedangkan yang ukuran 100 gr dan 120 gr tipe tutupnya berupa flit top.
  
     Kalau di kemasan aslinya, semua info di produk ini ditulis dalam bahasa Jepang, tapi yang sudah dijual oleh distributor resmi Indonesia sudah ada info berbahasa Indonesia yang ditempel dengan stiker di bagian belakangnya.
  
Senka Perfect Whip

Texture, Color and Scent Senka Perfect Whip

     Tekstur all varian Senka Perfect Whip ini berupa krim berwarna putih dengan konsistensi kental. Inovasi Micro Dense Foam yang tidak dimiliki facial foam lainnya membuat produk ini menghasilkan busa lebih besar dan padat. Aku suka aroma bunganya yang segar tapi nggak terlalu strong jadi sama sekali nggak menggangu ketika mengaplikasikan facial foam ke wajah.
  
Senka Perfect Whip

Cara Menggunakan Senka Perfect Whip

      Buat kamu yang suka facial foam dengan busa melimpah. Kamu bisa gunakan produk ini dengan membasahi tangan terlebih dahulu lalu keluarkan produk kurang lebih sebanyak 2 cm pada telapak tangan. Setelah itu buat busa dan usapkan lembut produk pada kulit wajah dan leher. Kalau kalian ngerasa menggunakan telapak tangan saja nggak cukup menghasilkan busa yang banyak, kalian bisa gunakan foaming net agar lebih praktis.
  
   Where to Buy : Shopee, Tokopedia, Lazada dan Sociolla
 
Senka Perfect Whip

Cara Membuat Foam Senka Richer, Bigger and Denser

Source : Youtube Senka Indonesia 
 

 Senka Make Up Remover

     Sebagai pembersih wajah yang juga bisa digunakan untuk membersihkan make up, Senka ternyata nggak cuma mengeluarkan facial foam doank. Tapi ada lagi nih produk yang khusus untuk make up remover yang bentuknya mulai dari foam, lotion dan micellar water.
  

1. Senka A.L.L. Clear Milk

Varian make-up remover terbaru dari Senka ini diformulasikan tanpa alkohol, pewarna, maupun pewangi, sehingga aman untuk pemilik kulit sensitif. Teksturnya yang creamy mampu bersihkan wajah dari heavy make-up, bahkan maskara waterproof sekalipun. Selain membersihkan wajah dari kotoran, A.L.L. Clear Milk juga bermanfaat untuk menutrisi kulit dari dalam.  
Price : 120.000
Netto : 180 ml
  

2. Senka A.L.L Clear Water

Micellar water ini punya 2 varian yaitu White dan Fresh. Varian White cocok untuk pemilik kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol, pewarna, pewangi, serta minyak. Kandungan White Cocoon Essence, Double Hyaluronic Acid dan Fuji Sakura Essence bekerja dengan lembut untuk  membersihkan 3 lapisan kotoran, mulai dari heavy make-up, polusi, hingga minyak di wajah, sehingga kulit menjadi lebih cerah. 
 
Sedangkan varian Fresh diformulasikan untuk pemilik kulit kombinasi hingga berminyak yang efektif membersihkan 3 lapisan kotoran di wajah, mulai dari heavy make-up, polusi, hingga minyak di wajah. Kandungan White Cocoon Essence, Double Hyaluronic Acid dan Uji Green Tea-nya mampu membersihkan tanpa meninggalkan kulit wajah terasa kering dan tertarik.
Price : 75.000 dan 125.000
Netto : 70 ml dan 230 ml
 

3. Senka A.L.L. Clear Oil Whip

Tekstur make up remover ini berupa minyak yang berubah menjadi busa dalam sekali pump. Diperkaya dengan Rice Bran Oil yang memiliki kandungan anti-oksidan 10 kali lebih banyak dibandingkan dengan vitamin E biasa, sehingga mampu menghaluskan dan menjaga elastisitas kulit.
Price : 150.000
Netto : 150 ml

Senka Perfect Whip

Senka Perfect Aqua Sheet Mask 

     Yang bikin Senka jadi makin lengkap lagi di dunia per-skin care-an soalnya sekarang brand ini juga punya sheet mask dengan 3 varian yang masing-masing varian punya 2 varian lagi yaitu :
 
  • Senka Perfect Aqua Bouncy Mask dengan varian Bouncy Bright dan Bouncy Moist
  • Senka Perfect Aqua Rich Mask dengan varian Luminous Moist Mask dan Extra Moist Mask
  • Senka Perfect Aqua White Mask dengan varian Extra White dan Soothing White
Price : 30.000 dan 36.000
Netto : 25 ml
  
Senka Perfect Aqua Sheet Mask
Makin cinta kan sama Senka, yuk rawat kulit kamu biar makin PD walaupun lagi bare skin.

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. I know, that this brand is very popular in Asian countries. Unfortunately, in Europe, it is almost impossible to find it in stores. You only must order via Internet.

    ReplyDelete