Review: Paket Body Whitening ++ Orkkay Skin

By Chaca Atmika - Saturday, March 28, 2020

     Beauty enthusiast, udah pernah denger brand Orkkay Skin belum nih? Kalau kalian aktif di media sosial terutama instagram, pasti nggak asing sama brand ini. Jadi aku dapat kesempatan buat nyobain Paket Body Whitening ++ dari Orkkay yang terdiri dari Luxury White Body Peeling Spray, Luxury Body Wash dan Luxury White Lotion.
  
     Aku penasaran banget sama Luxury White Body Peeling Spray-nya karena aku belum pernah coba produk sejenis ini sebelumnya. Tapi biar lengkap, aku bakal bahas satu-satu ya buat kalian.
  
Paket Body Whitening ++ Orkkay Skin

Orkkay Luxury White Body Peeling Spray

     Step pertama dari rangkaian body whitening ++ Orkkay Skin ini adalah Body Peeling Spray. Fungsinya untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati melalui butiran scrubnya yang halus banget. Produk ini mengandung Collagen, Alpha Arbutin, Licorice Extract yang dapat membantu kulit agar tampak lebih bersih, sehat dan bercahaya.
  
Orkkay Luxury White Body Peeling Spray

Cara Pakai:

     Kamu tinggal semprotkan aja Orkkay Luxury White Body Peeling Spray ke permukaan kulit yang ingin dibersihkan, lalu gosok secara merata dengan gerakan memutar. Kalau kalian rajin menggunakannya secara teratur, lama-lama kulit kamu bakal terasa lembut dan segar. Butiran scrubnya halus kok, jadi nggak akan bikin kulit kamu jadi merah-merah. Oiya, karena ini scrub, penggunaannya nggak perlu tiap hari ya, bisa 2 kali sehari aja, tapi tetap rutin.
   
Price : 120.000
Netto : 60 ml
 
Orkkay Luxury White Body Peeling Spray

Orkkay Luxury Body Wash

     Step kedua, kamu gunakan Orkkay Luxury Body Wash untuk membersihkan kotoran yang menempel pada kulit setelah beraktivitas seharian. Sabun ini mengandung Licorice Extract dan aroma susu yang menyegarkan.
  
Orkkay Luxury Body Wash

Cara Pakai:

     Sabun ini bisa kamu gunakan 2 kali sehari ketika mandi dengan membasahi tubuh terlebih dahulu, lalu usapkan Orkkay Luxury Body Wash ke seluruh tubuh dan lakukan pijatan ringan hingga mengeluarkan busa. Diamkan beberapa saat, baru kemudian bilas dengan air hingga bersih.
  
Price : 110.000
Netto : 200 ml

Orkkay Luxury Body Wash

Orkkay Luxury White Lotion

      Step terakhir dari rangkaian body whitening ini adalah Orkkay Luxury White Lotion. Lotionnya yang mengandung Niacinamide dan Alpha Arbutin ini punya tekstur yang padat dan ada sensasi warm ketika diaplikasikan. Efeknya bisa membantu merawat dan menjaga kelembaban kulit agar tetap sehat.
  
Orkkay Luxury White Lotion

Cara Pakai :

     Ambil secukupnya Orkkay Luxury White Lotion ke telapak tangan, lalu usapkan secara tipis dan merata ke seluruh tubuh yang sudah dibersihkan. Ingat, tipis aja yaa, soalnya lotion ini kan padat, tapi ketika dibaurkan tuh nge-cover kulit banyak banget. Biar lebih maksimal, gunakana pemakaian setiap hari setelah habis mandi ataupun sebelum tidur.
 
Price : IDR 190.000 
Netto : 200 ml
 
Orkkay Luxury White Lotion

First Impression

     Setelah aku cobain langsung ketiga rangkaian body whitening dari Orkkay, aku bisa bilang kalau aku rekomendasiin ini buat kalian coba. Lotion dan sabunnya bener-bener bikin kulit lembab. Apalagi belakangan ini aku di rumah aja dan sering menggunakan AC. Peeling Spray nya juga enak banget digunakan dan bisa membersihkan kulit tanpa rasa sakit karena digosok terlalu kencang.
  
      Over all untuk isi produk aku suka, tapi aku ga terlalu suka dengan design packaging yang kurang kekinian. Terus juga bentuk tutup lotionnya kurang efektif dalam mengeluarkan isi produk, better diganti jenisnya sih dengan yang flit top atau ulir.
  
     Yang penasaran produk ini aman atau nggak, tenang aja, produk ini sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM dan aman digunakan untuk ibu hamil ataupun ibu menyusui, jadi aman untuk pemakaian jangka panjang. Dan saran aku sih mending beli 1 paket sekalian, karena harganya jauh lebih murah yaitu Rp 360.000. Kalau kalian pengen beli tapi mau tanya-tanya juga, bisa banget buat konsultasi dulu.
 
Instagram : @orkkayskin_id
WA : 08214846700
Website : www.orkkay.id
  
Paket Body Whitening ++ Orkkay Skin
  

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah cock banget nih buat yg pengen putih apalagi yg belanh. Btw ini cocok untuk semua jenis kulit ya kak?

    ReplyDelete