Wanita Cantik Berprofesi Ekstrem

Sunday, March 02, 2014

Laila Ali
      Penampilan cantik, identik dengan profesi lembut atau feminim. Namun, penampilan cantik para wanita ini, mampu menutupi profesi mereka yang sangat ekstrem.
     Laila ali. Kiprah Laila di ring tinju dunia, memang sangat fenomenal. Sebelumnya, Laila adalah seorang foto model yang lebih suka berbisnis. Perempuan kelahiran 30 Desember 1977 ini, memutuskan untuk bertarung di ajang profesional pada Oktober 1999. Pertama kali mencicipi ring tinju, ia langsung menggebrak dengan menganvaskan lawannya, April Fowler, hanya dalam waktu 31 detik di ronde pertama. Tentu saja, ia mendapat sorotan luas media massa, setelah kemenangan spektakulernya. Kemenangan demi kemenangan diraih petinju yang terkenal memiliki gerakan kaki lincah. Laila pun menjadi magnet karena memilik banyak kelebihan, yaitu sebagai petinju handal, model berwajah cantik dan anak dari Muhammad Ali.
     Petarung wanita berparas cantik lainnya, yaitu Miesha Tate. Pemilik keahlian seni bela diri gabungan tinju, jiu jitsu dan taekwondo ini, memulai karir pertamanya menjadi strike force terbaik di Bantamweight Championship, dengan menjatuhkan lawan hanya dalam 1 menit. Dara kelahiran 18 Agustus 1986, Washington, Amerika ini, mencapai puncak karirnya dengan menjadi juara ketiga di Womans MMA Awards 2012.
     Wanita cantik berikutnya, Samantha Wright. Kita tak akan pernah menyangka, bahwa seorang atlet angkat besi putri, bisa cantik dan sexy. Nama atlet angkat berat putri asal Amerika Serikat ini  melejit, saat menjuarai US Open di kelas clean and jerk 53 kg. Pola latihan yang dijalaninya memang berat, namun Samantha tidak kehilangan kecantikan dan kefemininannya.
     Selanjutnya, Ronda Rousey. Ilmu beladiri judo menjadi serangan andalannya, meski ia juga memiliki keahlian teknik tinju. Karir emas gadis bernama lengkap Ronda Jean Rousey ini, dimulai ketika memenangkan kejuaraan Olympic Games 2004 sebagai peserta termuda dan memperoleh medali emas di World Judo Championship, di Budapest, Hungary. Puncak karir perempuan kelahiran 1 Februari 1987 California ini, menjadi juara pertama di Womans MMA Awards 2012, setelah mengalahkan petarung wanita, Cris Cyborg asal Brazil.
     Wanita cantik terakhir berikunya adalah pebalap motocross wanita, Sara Price. Wanita cantik satu ini, memulai karir balapnya, sejak masih berusia 8 tahun bersama dengan kakak laki-lakinya, yang juga seorang pebalap motor trail. Selama perjalanan karirnya, Sara sudah beberapa kali mengalami operasi bahu dan pergelangan tangan akibat kecelakaan. Akan tetapi, ia dapat membuktikan diri sebagai salah satu pebalap motocross wanita terbaik dunia. Kemenangan emasnya saat masih berusia 16 tahun, ketika ia menjuarai AMA Rookie of the Year 2009, 2010 dan Olimpiade Motocross 2012.
Tayang : Senin, 3 Maret 2014
Edited : Vannico Soekarno

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *