Wisata Perancis

Friday, March 28, 2014

     Tidak hanya menara Eiffel, beberapa tempat wisata di Kota Perancis berikut ini tidak kalah menarik untuk dikunjungi.
     Pertama adalah Seine River. Sungai Seine adalah salah satu tempat romantis di Paris. Dengan pedestrian di sepanjang tepian sungai menara Eiffel dan jembatan Concorde yang dibangun pada masa revolusi Perancis, menambah kesan romantis sungai ini. Sungai utama di Perancis bagian barat laut ini merupakan salah satu jalur lalu lintas air komersial dan menjadi tujuan wisata, khusunya bagian yang terletak dalam Kota Paris. Sungai ini membelah kota Paris menjadi 2 bagian, yaitu Paris Utara dan Paris Selatan.
     Berikutnya, ada Gereja Sacre Coeur & Montmartre. Gereja bergaya Bizatin dibangun pada 1876 sampai 1912 ini, menjadi ikon mencolok di distrik terindah Paris. Dari atas gereja, akan disuguhi pemandangan hamparan kota Paris. Di belakang gereja, akan disambut banyak pelukis jalanan dan juga kafe-kafe, serta restoran yang nyaman. Montmartre adalah bukit tertinggi di sekitar Paris, yang terkenal sebagai rumah dari banyak perupa terkenal dunia.
     Lain lagi dengan Place de la Concorde. Tempat wisata yang merupakan alun-alun terluas di Paris ini, dibangun pada 1755 dengan luas 86.400 meter. Ciri khas tempat ini adalah monumen dan air mancur. Nama tempat wisata ini sendiri berubah beberapa kali. Dimulai dari Place Louis XV, Palce de la Revolution dan terakhir Place de la Concorde sebagai sibol rekonsilisasi.
     Terakhir ada Museum de Louvre. Museum ini merupakan salah satu museum seni terbesar di seluruh dunia. Jika anda ingin melihat lukisan Monalisa atau tertarik dengan buku The Da Vinci Code, anda harus masuk ke museum ini. Museum berbentuk piramida kaca ini memamerkan lebih dari 35.000 obyek seni dari jaman pra-sejarah hingga abad ke-19. Jika anda ingin datang ke Museum de Louvre, sebaiknya datanglah pagi-pagi sekitar jam 9, karena antrian masuk ke museum ini cukup panjang.
Tayang : Senin, 31 Maret 2014
Edited : Vannico Soekarno

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *