Aktor yang Meninggal Sehingga Mengganggu Produksi Film

Sunday, March 30, 2014

     Umur manusia memang di tangan Tuhan, termasuk para seleberitis. Beberapa bintang film ini meninggal dunia saat masih dalam proses shooting, yang berakibat pada terganggunya produksi film mereka.
     Brandon Lee. Putra dari Bruce Lee ini meninggal pada usia muda, yaitu 28 tahun. Ia tewas karena tertembak peluru sungguhan saat shoting film The Crow. Pada sisa 8 hari untuk penyelesaian film tersebut, ada adegan dimana Brandon Lee ditembak, yang ternyata senjatanya terisi dengan peluru asli. Sang sutradara, Alex Proyas, akhirnya menggunakan pemeran pengganti dan menggunakan beberapa efek spesial, untuk merampungkan proses produksinya.
     Selanjutnya, ada Heath Ledger. Ia ditemukan meninggal di apartemennya, di New York, akibat penyalahgunaan obat pada 22 Januari 2008, sebulan sebelum The Dark Night dirilis. Saat itu juga, Heath Ledger tengah menjalani proses produksi film The Imaginarium of Doctor Parnassus. Akhirnya, sutradara film ini terpaksa mengubah jalan cerita dan mengganti karakter Ledger dengan 3 aktor, Johhny Depp, Jude Law dan Collin Farrell.
     Berikutnya, ada Cory Monteith. Pemeran Finn Hudson di serial televisi musikal Glee ini, ditemukan meninggal karena over dosis, di sebuah kamar hotel di Voncouver, Kanada, pada 13 Juli 2013. Meninggalnya Cory, berakibat pada mundurnya penayangan Glee Season 5. Ryan Murphy, selaku pencipta serial Glee, akhirnya memutuskan untuk membuat episode tribute to Cory Monteith, yang didedikasikan untuk menghormati Cory sebagai sahabat mereka, sekaligus sebagai Finn Hudson.
     Dan yang paling menyedihkan baru-baru ini, Paul Walker. Aktor terkenal lewat Film Fast and Furious ini meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di California, dalam usia 40 tahun. Mobil Porsche yang dikendarai temannya, Roger Rodas, menabrak pohon dnegan kecepatan tinggi dan seketika meledak dan hangus terbakar. Akibatnya, proses produksi syuting Film Fast and Furious 7 ini, ditunda hingga 2015. Mengenai kelanjutan proyek itu, sutradara Fast and Furious 7, akan menyusun ulang naskahnya, serta meneruskan film itu dalam wujud yang penuh penghormatan atas kematian Walker. Duka mendalam sangat dirasakan oleh penggemar dan kerabat dekat pemeran Brian O'Conner ini.
Tayang : Senin, 31 Maret 2014
Edited : Vannico Soekarno

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *