Movie: Frozen 2 Announced

By Chaca Atmika - Saturday, May 09, 2015

     Menjawab penantian para penggemarnya di seluruh dunia. Rumah produksi Disney umumkan rencana pembuatan sekuel film Frozen.
 
     Siapa tak kenal dengan si cantik Elsa. Ratu es negeri dongeng, idola anak-anak di seluruh dunia. Sejak dirilis November 2013 lalu, dilm Frozen sukses merajai box office. Film dengan keuntungan mencapai 16,9 triliun rupiah ini juga didaulat sebagai film animasi terbaik di ajang penghargaan film bergengsi Grammy. Tak hanya itu, soundtracknya yang berjudul Let It Go juga tak kalah fenomenal.
 
"Ini suatu hal yang indah berada di film-film Disney. Sebuah film yang Anda tahu akan dilihat oleh penonton muda," ujat Idina Menzel.
 
     Menjawab keinginan para penggemarnya, lewat akun twitternya, rumah produksi Disney mengumumkan rencana pembuatan sekuel film Frozen. Namun alur cerita dan para pengisi suara yang akan terlibat belum diumumkan secara detil. Selama menunggu, 13 Maret kemarin Disnet telah merilis Frozen Fever. Film berdurasi 7 menit ini bercerita tentang rencana kejutan spesial di hari ulang tahun Anna.
 
On Air Saturday, 14 March 2015
Edited by Berliana Keesi Angeline

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar