Olly Murs

Friday, May 01, 2015

     Olly Murs mungkin kecewa ketika hanya bisa keluar sebagai runner-up di serii ke-6 ajang The X Factor Inggris tahun 2009 lalu, namun, siapa sangka karirnya terus menanjak sejak itu. Olly Murs akan merilis album terbarunya 10 Maret ini.
     Keberhasilan Murs juga terlihat dari album Never Been Better yang dirilis sejak 21 November 2014 lalu, yang terjual lebih dari satu juta kopi. Dan baru-baru ini ia banyak menghaiskan waktu di Amerika untuk persiapan peluncuran albumnya pada 10 Maret nanti.
"Aku tidak percaya semua hal yang telah saya lakukan, secara pribadi, saya melakukan beberapa hal-hal besar dan seluruh karir saya itu sudah luar biasa tapi aku juga ambisius, jadi dalam album 'Never Been Better' ini, saya ingin menjual album lebi banyak, itu tujuannya", ujar Olly Murs.
     Murs juga banyak berkolaborasi dengan musisi lain seperti Wrapped Up bersama Rapper Travie McCoy, single Up dengan bintang pop Demi Lovato, Let Me In yang ditulis oleh Paul Weller dan single barunya Seasons bersama Ryan Tedder.
"Ketika lagu ini dikirim dan aku menyukainya. Saya menghubungi dia dan kami akhirnya melakukan Skype dan saya harus melakukan audisi seperti menyanyi di Skype kepadanya. Tapi itu menakjubkan."
     Baru-baru ini juga, Madame Tussauds menciptakan sebuah patung lilin dan Murs memposting foto selfie dengan patung lilinnya yang belum selesai.
"Saya belum pernah melakukan sebelumnya, berpose untuk patung lilin jadi saya benar-benar tak sabar untuk melhatnya. Ya, itu agak anaeh, tapi pada saat yang sama, aku sangat senang diminta dan menjadi bagian dari keluarga mereka, ini luar biasa."
     Belum selesai sampai disitu, kesuksesan Murs juga terbukti dengan terjualnya lebih dari 240.000 tiket untuk tur Inggrisnya di Sheffield Motorpoint Arena pada 31 Maret nanti.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *