Tetap Menarik dengan Design Baju Muslim Minimalis

By Chaca Atmika - Thursday, June 16, 2016

     Beberapa orang yang mengenakan busana muslim, terkadang ingin terlihat fashionable, tapi tidak terlalu mencolok. Salah satu contoh koleksi baju muslim minimalis karya Restu Anggraini ini mungkin bisa dijadikan alternatif pilihan. Lulusan Phalie Art Studio dan ESMOD Jakarta tahun 2011 ini terkenal dengan design-nya terbilang simple, tapi tetap modern dan menarik perhatian. Warna-warna primer yang ditawarkan juga membuat kita jadi lebih mudah memadu-padankan dengan berbagai koleksi baju yang sudah kita punya sebelumnya. Yang terpenting, kita tidak perlu mengeluarkan budget berlebihan untuk satu busana muslim agar tetap terlihat chic.
 
     Seperti salah satu model baju muslim terbaru yang diberi nama Restu Anggraini Rei Outer Atasan Muslim - Baby Blue ini. Design outer yang dibandrol dengan harga Rp 450.000 ini terlihat seperti kimono dan memberikan kesan tidak biasa, tapi tetap simple dengan coraknya yang polos. Cara memadu-padankannya juga cukup mudah, manset dan hijab yang kita kenakan bisa dipilih dengan warna yang senada, jadi tidak terlalu ramai, namun tetap terlihat fashionable. Selain warna putih, bisa dicoba juga dengan manset dan hijab berwarna abu-abu atau cream sesuai dengan koleksi di lemari yang sudah kita punya sebelumnya. Keuntungannya, kita juga tidak perlu menambahkan aksesoris seperti kalung, karena pita dibagian pinggang sudah menjadikannya seperti aksesoris sendiri.
 
     Pilihan sederhana lainnya yaitu Restu Anggarini Nahlah Kaftan Dress Muslim - Baby Blue. Designnya terbilang sangat sederhana, seperti kaftan pada umumnya, dengan gaya batwing dan aksen self tie belt-nya membuat kita sekilas tidak menemukan adanya keunikan pada kaftan ini. Detil bordir pada leher juga cukup sederhana, namun, kaftan ini cocok untuk penyuka busana muslim yang simple dan harga yang diberikan juga cukup terjangkau yaitu Rp 500.000. Warnanya yang soft sangat cantik jika dipadukan dengan hijab dan manset putih, bahkan sepatu putih yang matching juga semakin membuat look kita terlihat manis dan girly.
 
     Berbeda dengan design lainnya, Restu Anggraini Sabina Outer Atasan Muslim Wanita - Cream ini terlihat cukup unik. Blus lengan pendek dengan aksen pita dan detil memotong pada bagian lengannya terbilang anti-mainstream. Untuk sebagian orang mungkin tidak terlalu percaya diri dengan model baju muslim modern ini. Tapi bisa jadi salah satu rekomendasi fashion unik namun simple. Harga Rp 450.000 yang ditawarkan juga cukup murah. Bahkan mulai tanggal 1 hingga 30 Juni 2016, exclusive collection dari Restu Anggraini ini menawarkan promo potongan harga sebesar 20% untuk pengguna kartu kredit ANZ, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri, OCBC NISP dan Permata Bank.
 
     Masih bingung mencari busana muslim simple lainnya? Restu Anggraini Exclusive Collection for Blibli.com juga punya banyak koleksi lainnya dan pastinya harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Mulai dari Rp 63.200 hingga Rp 540.000 kamu bisa jadi salah satu pemilik koleksi brand The Restu Anggraini, seperti dress, blouse, kaftan, pashmina, pants dan skirt.
 
TAMPIL CHIC DENGAN BALUTAN BAJU MUSLIM RESTU ANGGRAINI

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar