Trend Warna Pastel pada Baju Muslim

By Chaca Atmika - Saturday, June 11, 2016

     Pecinta warna pastel kini semakin dimanjakan dengan model baju muslim terbaru dari lulusan ESMOD Jakarta, Ria Miranda. Model-modelnya yang terkesan manis dan girly, namun tetap tidak melupakan aturan berhijab umat muslim. Seperti slogannya, koleksi baju muslim modern rancangan Ria Miranda ini adalah salah satu fashion item yang harus kamu miliki, karena outfitnya yang simple namun tetap terlihat elegan dan cocok digunakan sehari-hari. Warna-warna yang ditawarkan juga beragam, seperti cream, blue, mint green, dark grey, peach, tosca, coral, soft brown, hingga dusty pink. Dan soal harga, tidak perlu khawatir, karena Ria Miranda Seashore Exclusive Collection for Blibli.com memberikan diskon spesial di bulan Ramadan, mulai dari 1 Juni hingga 30 Juni 2016, akan ada diskon sebesar 20% untuk setiap itemnya bagi pengguna kartu kredit ANZ, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri, OCBC NISP dan Permata Bank! Wow! Dengan membayar Rp 359.000 hingga Rp 1.399.000 saja, kamu bisa melengkapi lemari dengan koleksi baju muslim karya Ria Miranda.
 
     Seperti koleksi yang satu ini, Ria Miranda Calla Atasan Muslim - Print Jellyfish Peach yang dibandrol dengan harga Rp 1.199.000. Warna peach sebagai luaran bisa dikombinasikan dengan dalaman warna hijau terang atau bahkan dengan warna lainnya yang lebih menonjol. Karena sleeveless cardigan yang dikenakan juga sudah memiliki pola bunga, maka sebaiknya baju dalaman yang kita kenakan bermotif polos agar tidak terkesan bertumpuk dan motif bunga pada cardigan tetap terlihat. Efek yang ditonjolkan pada sleeveless cardigan ini juga memberikan kesan manis dan girly dari warnanya. Dengan tetap menutup aurat dan sesuai dengan aturan berhijab umat Muslim, kita masih bisa terlihat trendi dan fashionable.
 
     Kalau yang satu ini beda lagi, Ria Miranda Devario Top Muslim Atasan Wanita - Print Jellyfish Blue yang dibandrol dengan harga Rp 1.199.000 ini juga bisa jadi pilihan koleksi kamu. 3/4 sleeve top yang didesain dengan floral patternnya memberikan kesan ramai tapi tidak penuh. Jadi cocok untuk kamu yang suka menggunakan baju bermotif, namun tetap terlihat simple dan elegant. Sleeve top nya yang sudah berwarna biru sangat cantik dikombinasikan dengan bawahan celana yang berwarna pastel lainnya dan polos. Hijab yang kita kenakan juga disarankan agar bermotif polos dan warnanya senada dengan warna celana yang akan dikenakan agar tampak terlihat matching dan permainan warnanya tetap terlihat cantik.
 
     Ngga hanya atasan dan outer aja lho, pastinya masih banyak lagi koleksi keren karya Ria Miranda di bulan Ramadan ini, seperti dress, pants, skirt, scarf dan bawahan lainnya. Lengkap banget kan? Wajib hukumnya untuk cek Blibli.com dan kamu bisa mendapatkan promo menarik lainnya, seperti cicilan 0% untuk 6 hingga 12 bulan!
 
KOLEKSI BAJU MUSLIM TERLENGKAP DARI DESAINER RIA MIRANDA

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar