Review: Ovale Facial Mask Avocado

Friday, January 05, 2018

     Di acara Exclusive Lunch with Ovale kemaren, aku dapet banyak banget goodie bag yang salah satu isinya adalah Ovale Facial Mask. Super excited banget buat nyobain masker ini dan yang bakalan aku coba kali ini adalah Ovale Facial Mask Avocado.
     Sebelumnya aku mau kasih tau dulu kalau Ovale Facial Mask ini punya 5 variant yang masing-masing punya kandungan berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. Nah kalau Ovale Facial Mask Avocado ini cocok untuk kamu yang pengen punya kulit lembut dan elastis.
 
Ovale Facial Mask Avocado
Product & Packaging
     Ovale Facial Mask Avocado ini jenisnya pasta dan punya tekstur lembut berwarna hijau yang pengaplikasiannya juga mudah banget. Karena bentuknya sachet, produk ini memang hanya untuk sekali pakai. Kalau untuk komposisi di dalamnya, digunakan pada satu wajah dan leher itu masih ada sisa banyak, tapi kalau digunakan untuk 2 wajah dan leher juga nggak cukup. Jadi kesimpulannya, 1 sachet Ovale Facial Mask Avocado ini bisa untuk 1 wajah dan 2 leher.
     Di belakang kemasannya sudah tertera info kalau produk ini mengandung ekstrak alpukat dengan Vitamin C dan E yang dapat membantu membersihkan, merawat kekencangan, menyegarkan dan melembutkan kulit. Selain itu juga terdapat ekstrak ganggang yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit wajah.
 
Ovale Facial Mask Avocado
How to Use
     Cara pengaplikasiannya sebenarnya gampang, kamu tinggal oles aja pastanya menggunakan tangan ke seluruh wajah dan leher, lalu diamkan selama 15 menit baru dibilas. 
     Cuma memang sebaiknya sachet dibuka dari samping agar pasta yang keluar lebih banyak dan lebih gampang juga diambilnya. Yang agak PR nih ketika membersihkannya. Karena jenisnya pasta, agak susah sih buat dibilas. Mending menggunakan maskernya ketika mau mandi, jadi bilasnya bisa menyeluruh dan nggak repot karena belepotan. 
Impression
     Karena pertama kali menggunakan Ovale Facial Mask Avocado, aku agak deg-degan takut nggak cocok dan menimbulkan efek buat kulit wajah. But thank's God, karena produk ini bagus, di kulit wajah aku juga nggak nimbulin efek negatif apapun.
     Sukanya sama produk ini adalah, ketika sehabis dibilas, kulit wajah aku terlihat lebih cerah dan hasilnya natural bukan kayak menggunakan pemutih. Berasa halus dan bagus banget karena menyerap minyak berlebih di wajah aku tanpa bikin terlihat kering.
Price
     Kalau ngomongin harga, emang suka beda-beda sih ya di setiap store. Tapi kurang lebih nih, Ovale Facial Mask Avocado seberat 15 g ini harganya sekitar IDR 7.000.
 
Pengaplikasian Ovale Facial Mask Avocado

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *