Review: H2 Health & Happiness Pure Skin

Friday, July 20, 2018

     Kebanyakan dari kita ngerasa udah cukup kalau ngerawat kesehatan kulit hanya dari luar saja. Padahal merawat kesehatan kulit dari dalam juga penting lho. Bahkan dengan merawat kesehatan kulit dari dalam bisa membantu mempercepat perbaikan kulit dan hasilnya juga lebih maksimal. Siapa di sini yang suka ngeluh gampang banget muncul jerawat padahal udah ngerasa rajin banget bersihin mukanya? Nah mungkin mesti coba produk dari H2 Health & Happiness yang Pure Skin ini deh.
 
H2 Health & Happiness Pure Skin
Claims
     Berdasarkan klaimnya, H2 Health & Happiness Pure Skin ini dapat mencegah dan mengatasi jerawat berlebih karena kandungan astaxanthinnya. Selain itu juga, H2 Pure Skin ini dapat menghambat polimerisasi oksidatif pada kulit dan inflamasi pada epidermis yang membantu mengurangi peradangan jerawat. Nggak sampai di situ aja, produk ini juga dapat memperbaiki elastisitas kulit dan memperbaiki struktur kolagen pada dermis yang rusak akibat adanya radikal bebas. 
 
H2 Health & Happiness Pure Skin
Ingredients
+ Astaxanthin, OPC Grape Seed dan Horsetail sebagai antioksidan.
+ Vitamin C dan Vitamin E untuk memelihara kesehatan kulit.
 
Price : IDR 240.000
Netto : 30 Kaplet
Where to Buy : Kalbe Store
  
H2 Health & Happiness Pure Skin
Texture, Color and Scent
     Bentuk kaplet H2 Health & Happiness Pure Skin ini berupa salut selaput berwarna merah muda yang nggak tercium aromanya sama sekali. 
   
Packaging
     Kemasan suplemen ini bentuknya berupa botol plastik berwarna putih dengan design minimalis berwarna merah muda yang menunjukkan warna dari kaplet di dalamnya. Sayangnya info penting mengenai manfaat suplemen kesehatan kulit ini kurang tertulis di box ataupun botolnya. Tapi secara nggak langsung kita bisa tau manfaatnya dari komposisi yang terkandung di dalam suplemen ini. 
 
H2 Health & Happiness Pure Skin
How to Use
     Di kemasan Pure Skin ini memang sudah tertulis jelas kalau penggunaannya 1 hari sekali 1 kaplet. Tapi di website Kalbe Store dijelaskan juga kalau untuk hasil maksimal bisa digunakan 1 hingga 2 kali sehari. Kalau aku sendiri sih mengkonsumsi suplemen ini hanya 1 kali sehari setiap malam sebelum tidur.
 
H2 Health & Happiness Pure Skin
First Impression
     Selama 20 hari rutin mengkonsumsi H2 Health & Happiness Pure Skin ini agak susah memang melihat perubahan di kulit aku. Tapi yang paling aku rasakan adalah kulit aku jadi nggak gampang jerawatan. Padahal kemaren ini aku sempat liburan selama 4 hari dan full kegiatan di outdoor yang biasanya kalau udah kayak gitu kulit wajah aku jadi lebih gampang beruntusan dan jerawatan. Karena suplemen ini aku jadi kebantu banget dalam hal merawat kesehatan kulit. 

You Might Also Like

2 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *