Review: Bifesta Micellar Water Brightup dan Sebum

Wednesday, September 11, 2019

     Makin ke sini makin banyak aja ya micellar water baru bermunculan. Sebagai konsumen, kita jadi diuntungkan banget dengan banyaknya pilihan micellar water yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Belakangan ini, aku lagi nyobain micellar water asal Jepang yaitu Bifesta, yang punya 2 varian, Bright Up dan Sebum. Penasaran nggak sih bedanya micellar water ini sama micellar water lainnya? Cek yuk!
  
Bifesta Micellar Water Brightup dan Sebum

Bifesta Claims

     Bifesta micellar water ini diklaim tidak hanya sebagai pembersih make-up, tapi juga membersihkan muka dari kotoran atau debu dan mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan kulit kusam dengan tetap menjaga kelembaban pada kulit.

Bifesta Micellar Water Brightup dan Sebum

Ingredients

     Seperti yang aku udah info sebelumnya, Bifesta Micellar Water ini punya 2 varian berbeda. Bifesta Micellar Water Brightup mengandung Vitamin C, AHA (Lactid Acid) dan Hyaluronic Acid yang mampu melembabkan serta melembutkan sel kulit mati dan membersihkan pori-pori serta mengangkat sel kulit mati sehingga bisa membuat kulit jadi lebih cerah.
  
Bifesta Micellar Water Brightup dan Sebum
     Sedangkan Bifesta Micellar Water Sebum mengandung ekstrak Green Tea yang mampu menghilangkan minyak berlebih, mengencangkan dan menyegarkan kulit serta kandungan Hyaluronic Acid membuat kulit lembab, segar tanpa rasa lengket. Selain itu, kedua variannya juga tidak mengandung parfum, bahan pewarna, alkohol dan oil.
     
Bifesta Micellar Water Brightup dan Sebum
Price : IDR 100.000 dan IDR 30.000
Netto : 300 ml dan 90 ml
  

Packaging

     Bifesta Micellar Water ini punya 2 kemasan berukuran 300 ml dan 90 ml yang design-nya sangat simple. Kayaknya simple ini memang jadi ciri khas orang Jepang deh dalam mendesign sebuah produk. Varian Sebum warnanya hijau tosca sedangkan Brightup warnanya biru keunguan. 2 jenis kemasan ini sama-sama terbuat dari botol plastik transparan yang membuat kita bisa melihat isi produk di dalamnya. Bedanya, ukuran 300 ml jenis tutupnya berupa pump, sedangkan ukuran 90 ml bentuk tutupnya yang harus diputar.

Bifesta Micellar Water Brightup dan Sebum

Texture, Color and Scent

     Micellar Water ini bener-bener water based, jadi ketika diaplikasikan ke wajah juga rasanya seperti membersihkan dengan air biasa. Warnanya pun bening seperti air biasa, namun dengan sedikit aroma manis yang menurut aku sangat soft dan tidak mengganggu.

Bifesta Micellar Water Brightup dan Sebum

How to Use and First Impression

     Yang bikin aku suka dari produk ini, karena tidak mengandung bahan-bahan yang memang sudah mulai aku hindari dari sebuah produk kecantikan seperti non fragrance, non alcohol dan non colorant. Karena produk ini juga oil free, ketika diaplikasikan ke wajah benar-benar terasa seperti hanya menggunakan air biasa, nggak bikin lengket sama sekali. Rekomen banget buat kamu yang suka males bersihin wajah lagi menggunakan facial wash hehe. Untuk cleansing powernya memang nggak sedahsyat itu ya kalau menurut aku. Apalagi di kemasan tercantum klaim high cleansing power. Walaupun begitu, aku suka produk ini karena nggak perih di mata ataupun terasa pahit ketika membersihkan bagian bibir.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *