Review: Ombre Kit Lip Coat By Lizzie Parra (Peppermint Pink x Beet Me)

Friday, September 20, 2019

     Siapa yang lebih suka trend ombre buat mengaplikasikan lipstik ke bibir? Yuk tos dulu! Belakangan ini aku lebih suka ombre lips dibandingkan memakai hanya satu warna lipstik aja di bibir. Nah, masalahnya adalah terkadang agak susah nyari base yang cocok buat kulit aku dan paduannya yang bikin hasilnya makin perfect.
     Sampai akhirnya aku lihat kalau BLP Beauty sekarang ngeluarin 3 ombre kit yang warnanya bagus-bagus banget dan aku milih Peppermint Pink x Beet Me buat di review kali ini. Peppermint Pink warnanya soft pink sedangkan Beet Me warnanya bold pink, cocok buat kamu yang suka warna lipstik serba nge-pink dan nggak terlalu bold.

Ombre Kit Lip Coat By Lizzie Parra (Peppermint Pink x Beet Me)
Claims
     Bisa dibilang, Lip Coat dari BLP Beauty ini nggak punya klaim yang muluk-muluk. Hanya sebatas info kalau liquid lipstik ini cocok digunakan untuk sehari-hari ataupun acara formal dengan aplikator pipih yang memudahkan pengaplikasian produk. Formula dan teksturnya juga nggak bikin bibir kering dan tahan lama.

Ombre Kit Lip Coat By Lizzie Parra (Peppermint Pink x Beet Me)
Ingredients
     Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Ethylhexyl Palmitate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Disteardimonium Hectorite, Mica, Cera Alba (Beeswax), Diisostearyl Malate, Hydroxystearic Acid, Propylene Carbonate (Propylene Carbonate), Parfum (Fragrance), Tocopheryl Acetate, Methicone, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl, Hydroxyhydrocinnamate.
    
Price : IDR 235.000
Netto : 4 gr
  
Ombre Kit Lip Coat By Lizzie Parra (Peppermint Pink x Beet Me)
  Packaging
     Buat yang udah pernah nyobain Lip Coat By Lizzie Parra dari dulu, pasti tau donk kalau produk ini sempat ganti packaging. Bentuknya memang nggak berubah, masih berbentuk tabung transparan dengan tutup berwarna putih. Bedanya di design, tulisan BLP nya udah nggak menutupi tabung, tapi berubah menjadi tulisan Lip Coat By Lizzie Parra. Box-nya pun berubah sedikit, yang semula berwarna setengah peach dan setengah putih, sekarang full peach dengan info penting berwarna putih.
  
Ombre Kit Lip Coat By Lizzie Parra (Peppermint Pink x Beet Me)
     Untuk packaging sebenernya menurut aku nggak ada masalah, malah aku suka banget karena simple tapi tetap terlihat berkelas. Bahannya juga tahan banting, jadi nggak usah takut pecah kalau nggak sengaja jatoh. Namun memang, kombinasi peach dan putih di box bikin aku nggak bisa baca dengan jelas info penting yang tertera di kemasan.
 
Ombre Kit Lip Coat By Lizzie Parra (Peppermint Pink x Beet Me)
Texture and Scent
     Lip Coat BLP ini punya tekstur yang creamy, lembut banget ketika diaplikasikan ke bibir, nggak lengket dan lumayan cepat mate untuk finish-nya. Scent-nya menurut aku kayak aroma-aroma kimia, tapi nggak strong. Jadi nggak terlalu ganggu hidung lah.
   
Ombre Kit Lip Coat By Lizzie Parra (Peppermint Pink x Beet Me)

How to Use and First Impression
     Karena ini salah satu bundle ombre kit dari By Lizzie Parra, aku biasanya mengaplikasikan shade Peppermint Pink sebagai base, baru setelah agak kering aku lanjut mengaplikasikan shade Beet Me di bagian dalam bibir dan dikatupkan agar warnanya merata. Secinta itu pokoknya aku sama ombre kit ini karena formulanya bener-bener bagus banget, high pigmented, ini penting apalagi buat yang punya warna dasar bibir gelap, pasti agak susah nyari base ombre yang bisa meng-cover seluruh bibir secara natural. Lip Coat ini juga lembut banget di bibir, nggak bikin bibir kering dan yang aku suka lagi adalah ketika habis makan berminyak, berkuah atau minum, hilangnya tuh merata, jadi nggak keliatan pecah-pecah dan ketika touch up ulang juga nggak kelihatan crack. Re-purchase? Of course yess!
  
Ombre Kit Lip Coat By Lizzie Parra (Peppermint Pink x Beet Me)

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *