Review: Masami Powder Puff Velvet Tint

Monday, September 23, 2019

     Hai beauty enthusiast! Siapa yang bulan Juli kemaren dateng ke acaranya Jakarta X Beauty 2019? Yang sempat dateng ke sana pasti mampir donk ke booth-nya Masami? Mmm, berarti udah pada tau donk ya kalau Masami nge-launching produk barunya yaitu Powder Puff Velvet Tint? Yup! Produk terbaru dari Masami ini punya 3 shade yaitu Floral Coral, Sassy Classy dan Strawberry Shortcake. Penasaran nggak nih produknya sebagus apa? Yuk intip reviewnya!
  
Masami Powder Puff Velvet Tint
Claims
     Masami Powder Puff Velvet Tint ini diklaim sebagai lip cream high pigmented yang ringan, melembabkan dan menghidrasi bibir karena mengandung moisture-coated powder serta bisa tahan hingga 24 jam! Wow! Jadi pengen ngebuktiin sendiri nggak sih?
  
Price : IDR 155.000
Netto : 2,5 gram
Shade : Floral Coral, Sassy Classy, Strawberry Shortcake
      
Masami Powder Puff Velvet Tint
Packaging
     Selalu suka sama packaging yang simple tapi elegan kayak Masami Powder Puff Velvet Tint ini. Box-nya berwarna hitam dengan list warna shade di ujungnya dan tercantum beberapa info penting kecuali petunjuk penggunaan. Packaging Velvet Tint-nya juga berwarna hitam, over all aku suka sama design dan pemilihan font-nya. Aplikatornya berbeda dengan lip tint pada umumnya, karena produk ini menggunakan aplikator berbentuk soft cushion yang akan mengeluarkan produk jika ditekan pada bagian ujungnya.
  
Masami Powder Puff Velvet Tint
Texture, Color and Scent
     Sesuai klaimnya, lip lint ini teksturnya creamy powdery yang bikin produk terasa lembut di bibir. Aromanya manis banget kayak permen sugus. Untuk launching pertama saat ini, Masami ngeluarin 3 shade yaitu Floral Coral yang berwarna peach, Sassy Classy berwarna pink nude dan Strawberry Shortcake yang berwarna merah ke-orange-orangen-nan.
 
Masami Powder Puff Velvet Tint
How to Use
     Karena bentuk aplikatornya yang soft cushion, jadi kita harus menekan ujungnya untuk mengeluarkan cairan lip tint tersebut. Nah, untuk pertama kali penggunaan, jangan kaget harus menekan agak lama bisa hingga 95x tekanan, baru cairan lip tint tersebut keluar dan merembes dari cushion. Tapi untuk pemakaian berikutnya, tinggal tekan 2-3 kali saja kok.
 
Masami Powder Puff Velvet Tint
First Impression
     Asli! Sesuka itu aku sama formula Masami Powder Puff Velvet Tint ini. Produknya super lembut di bibir, ringan dan yang paling penting adalah nggak bikin bibir aku jadi kering. High pigmented! Jadi bener-bener bisa mengcover keseluruhan warna bibir aku yang cenderung gelap. Ketiga pilihan warnanya merupakan warna-warna aman yang kalaupun kamu nggak terlalu berani pakai warna merah, bisa dijadikan ombre aja. Finish-nya velvet, jadi nggak terlalu matte yang bikin kering gitu, makanya agak sedikit transfer. Sukanya lagi, setiap habis makan atau minum, pudarnya tuh bagus, jadi meninggalkan stain yang natural di bibir.
 
Masami Powder Puff Velvet Tint Swatches
     Over all, aku suka sama kualitasnya, tapi sayangnya nih, karena bentuknya cushion, kita jadi nggak terlalu tau lip tint udah keluar ketika ditekan atau belum (ketika pemakaian berulang) dan kalau kebanyakan nekan produknya dan tidak terpakai, mau nggak mau agak meleber ke bagian tutup (tutup dan cushion terlalu rapat jaraknya), jadi bikin kotor dan sayang banget sih nggak bisa disimpan dengan baik produk yang nggak sengaja keluar itu. Semoga ada alternatif lain aplikatornya ya!
   
Masami Powder Puff Velvet Tint

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *