Review: Perfect Hydrating Treatment Essence by Avoskin

Tuesday, April 24, 2018

     Makin ke sini makin banyak aja inovasi di dunia kecantikan. Khususnya skin care, mungkin udah pada nggak asing dengan yang namanya essence. Sejak tahun 2016 lalu, brand lokal Avoskin nggak mau ketinggalan meluncurkan produk essence yang dikenal dengan Perfect Hydrating Treatment Essence.
     Bahkan nih, selama tahun 2017, produk ini udah 5x sold out hanya dalam satu hari! Wow, it means produk ini banyak disukai dan cocok digunakan di kulit orang Indonesia. Penasaran nggak sih nyobain juga? 
     Menariknya lagi, ternyata setiap produk PHTE yang terjual, akan didonasikan sebesar 5% untuk kegiatan konservasi alam dan pelestarian satwa yang terancam punah di Indonesia melalui kerjasama dengan WWF Indonesia lho. 
 
PHTE by Avoskin
Texture, Color and Scent
     Kalau kebanyakan produk essence sejenis memiliki tektur yang cair, PHTE by Avoskin punya tekstur yang sedikit lebih ke gel dengan warna yang bening dan aroma floral yang cukup menyengat. Buat aku sih aromanya cukup strong walaupun nggak menggangu karena memang tercium seperti wangi bunga. 
 
Texture PHT by Avoskin
Claims
     PHTE by Avoskin ini punya 2 ukuran, 100 ml dan 30 ml yang diklaim dapat mengurangi dan memperbaiki jerawat, kulit kusam atau warna kulit yang tidak merata,bruntusan, penuaan dini, pori-pori besar, bekas jerawat, kulit terlalu berminyak atau kulit yang terlalu kering. Jadi cocok banget digunakan untuk kamu yang punya masalah-masalah kulit tersebut dengan usia di atas 15 tahun.
 
PHTE by Avoskin
Packaging
     Seperti essence kebanyakan, PHTE by Avoskin ini bentuknya berupa botol tabung bening dengan tutup silver yang dilengkapi dengan box berwarna putih. Untuk kamu yang suka traveling, ukuran 30 ml ini bisa jadi pilihan karena nggak makan tempat banyak dan praktis banget buat dibawa kemana-mana.
     Di boxnya kita bisa lihat info penting seperti benefit, cara pakai, komposisi hingga kode produksi dalam 2 bahasa yang ditulis sangat jelas dan menurut aku jadi enak buat dibacanya sebagai petunjuk pemakaian. I mean, tanpa buka websitenya lagi kita udah cukup jelas dengan info-info terkait produk ini. 
 
PHTE by Avoskin
Ingredients
     Produk ini punya main ingredients berupa Chamomile Oil yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan anti bakterial, serta 4x ETVC yang merupakan bentuk turunan dari Vitamin C yang bagus untuk membuat kulit lebih cerah.
     Tapi, produk ini juga mengandung alkohol dan parfum, jadi buat kamu yang punya kulit sensitif terhadap 2 bahan tersebut nggak disarankan untuk menggunakan PHTE ini.
     Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil. 
 
 Price : IDR 129.000 & IDR 289.000 
Netto : 30 ml & 100 ml  
Where to Buy : Avoskin
 
PHTE by Avoskin
How to Use
     Biasanya aku pakai PHTE ini setiap habis cuci muka di pagi dan malam hari. Jadi ini merupakan step pertama dari skin care yang akan aku gunakan. Caranya, cukup tuangkan PHTE secukupnya ke telapak tangan, lalu tap-tap kan ke seluruh wajah dan leher hingga merata. Baru setelah itu kamu bisa melanjutkan dengan penggunaan skin care lainnya.
   
First Impression
     Selama seminggu ini, aku udah nyobain PHTE by Avoskin dan memang belum begitu banyak sih benefit yang aku dapat setelah pemakaian. Tapi yang paling berasa, PHTE ini menyegarkan banget di kulit wajah. Dan produk ini cukup ampuh mengurangi minyak di wajah aku yang memang jenisnya kombinasi.
     So far aku cocok-cocok aja sama produk ini dan mungkin memang harus digunakan dalam jangka panjang untuk melihat hasil maksimalnya. 
 
My bare face after use PHTE by Avoskin for 7 days

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *