Temukan Rahasia Hidup Lebih Muda dari Segelas Yogurt

Friday, April 06, 2018

     Siapa sih yang nggak pengen awet muda? Kebanyakan orang pasti seneng banget kalau ditebak usianya dan dikira lebih muda dari usia aslinya, ya nggak? Tapi gimana sih biar dikira muda terus?
     Membiasakan hidup sehat sekarang sudah menjadi trend di kalangan masyarakat, terutama milenial. Salah satu cara populer yang menjadi trend dalam 5 tahun terakhir ini adalah mengonsumsi makanan yang mengandung yogurt dan buah-buahan sebagai menu makanan sehari-hari. 
 
Source: www.pexels.com
Kenapa Sih Yogurt Dikatakan Sebagai Salah Satu Makanan Sehat?
     Yogurt yang merupakan makanan yang berasal dari fermentasi susu ini dipercaya sebagai sumber nutrisi yang baik. Karena telah terbukti menyehatkan sistem pencernaan, serta bermanfaat untuk kesehatan tulang, rambut dan kulit.
     Saking menyehatkannya, yogurt sendiri telah menjadi menu sehari-hari penduduk Bulgaria.
 
Source: www.kindairy.com
Kenapa Sih Penduduk Bulgaria Selalu Mengkonsumsi Yogurt?
     Selama ratusan tahun, penduduk Bulgaria, khususnya masyarakat yang tinggal di pegunungan Rhodope menerapkan pola makan sehat serta mengonsumsi Bulgarian yogurt setiap harinya.
     Nggak heran jika kita berkunjung ke pegunungan Rhodope, kita akan melihat penampilan penduduk di sana yang sehat, bahagia dan tetap aktif meskipun sudah berumur. Bahkan nih ada sekitar 300 orang penduduk Rhodope yang masih hidup dan sehat padahal usianya sudah mencapai 100 tahun lho!
     Menurut penduduk sana, kunci hidup sehat adalah hidup yang sederhana, tanpa stres, menghirup udara segar, menerapkan pola makan sehar serta mengonsumsi Bulgarian yogurt setiap hari.
 
Source : www.kindairy.com
Bisa Nggak Sih Kita Hidup Sehat Walaupun Tidak Tinggal di Daerah Pegunungan?
     Setiap orang pasti bisa tampil sehat asal rajin olahraga dan tentunya mengatur pola makan. Usahakan untuk berolahraga rutin dengan durasi minimal 30 menit dalam 3 atau 4 kali seminggu.
     Dalam memilih makanan juga sebaiknya kita pilih yang lebih sehat sehingga kualitas tubuh kita juga meningkat. Tambahkan yogurt sebagai pengganti snack karena yogurt bagian dari protein dan lemak tidak jenuh. Jika nutrisi genetik kita bagus, otomatis umur kita bisa jauh lebih panjang dan tentunya tidak sakit-sakitan. 
     
Source: www.pexels.com
Di Mana Kita Bisa Menemukan Bulgarian Yogurt yang Sehat?
     25 Maret 2018 kemarin, The Secret Is Out, karena PT ABC Kogen Dairy meluncurkan KIN Bulgarian Yogurt yang merupakan minuman yogurt Bulgaria pertama di Indonesia. 
     Sebagai The Secret to Living Younger, KIN Bulgarian Yogurt dibuat dengan kultur bakteri asli dari Bulgaria dengan bahan baku susu segar yang dihasilkan dari peternakan sapi KIN sendiri, sehingga produk yogurtnya menghasilkan kualitas yang tinggi dan tentu rasanya yang nikmat.
     Untuk kemasannya, KIN Bulgarian Yogurt diproses dengan teknologi aseptic filling untuk kemasan botol PET sehingga produk tetap fresh dan tanpa bahan pengawet. Dan untuk pembeliannya, kalian bisa cek langsung aja ke websitenya di www.kindairy.com atau follow instagramnya di @kindairyid karena di sana lengkap banget infonya. 
 
KIN Bulgarian Yogurt
Ada Berapa Sih Varian KIN Bulgarian Yogurt?
     Untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan minuman yogurt, KIN Bulgarian Yogurt kini hadir dalam 3 varian rasa yaitu original, strawberry dan orange. Dan semua varian yogurt rasanya alami tanpa pemanis buatan lho. Selain itu, Kin Yogurt ini juga tiggi kalsium, vitamin D dan merupakan sumber vitamin A, B2 dan E.
 
KIN Bulgarian Yogurt
Pengen Awet Muda Tapi Alergi Laktulosa, Masih Bisa Nggak Mengonsumsi Yogurt?
     Sebagai dokter spesialis gizi dari RSPI Bintaro Jaya, Dr. Diana F. Suganda. Kes, SpGK menjelaskan, kultur bakteri dalam kandungan yogurt membantu proses fermentasi dengan mengubah laktosa menjadi asam laktat sehingga yogurt juga dapat dikonsumsi oleh mereka yang alergi terhadap laktulosa atau tidak bisa mengonsumsi susu. 
     Dan untuk penderita maag, jangan takut untuk mengonsumsi yogurt. Karena yogurt ini sifatnya sour bukan acid. Memang secara bahasa Indonesia, keduanya berarti asam, tapi tentu asam yang dimaksud juga berbeda. Sering kali orang-orang salah mengartikan asam yang terkandung di dalam yogurt. Makanya banyak penderita maag yang akhirnya malah nggak berani mengonsumsi yogurt. 
 
Dr. Diana F. Suganda. Kes, SpGK at Grand Launching KIN Bulgarian Yogurt
The Secret to Living Younger ala Influencer
     Masih ragu minum yogurt? Nadine Chandrawinata selaku brand ambassador KIN Bulgarian Yogurt udah ngerasain sendiri manfaatnya lho. Bukan tanpa alasan Nadine dipilih sebagai brand ambassador, tapi karena Nadine ini benar-benar mengonsumsi yogurt setiap hari sejak duduk di bangku kuliah lho!
     Bahkan nih, dalam sehari Nadine bisa mengonsumsi yogurt setiap pagi dan malam hari. Makanya nggak heran kan kalau penampilan Nadine selalu terlihat fresh, sehat dan muda terus di usianya yang sudah menginjak kepala 3.
 
Nadine Chandrawinata at Grand Launching KIN Bulgarian Yogurt 
   So, what are you waiting for guys? Kalau mau awet muda dan panjang umur, yuk biasakan gaya hidup sehat mulai dari sekarang. 

You Might Also Like

1 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *