Review: Ultima II Procollagen Extrema Advance Activator

Saturday, January 04, 2020

     Procollagen Extrema Advance Activator ini bisa dibilang jadi produk pertama dari brand Ultima II yang aku cobain. Excited banget karena produk asal Amerika Serikat ini memang diklaim bagus banget buat memperlambat tanda penuaan kulit yang cocok untuk menjaga keremajaan kulit aku.
  
     Sebagai beauty enthusiast yang umurnya udah 25 tahun ke atas, kita harus sadar banget kalau sel elastin dan kolagen penting untuk menjaga kondisi kulit. Karena jika sel elastin dan kolagen berfungsi dengan baik, maka kulit kita juga bakalan jadi tampak segar, kenyal dan lembab. Nah, Ultima II Procollagen Extrema Advance Activator ini di dalamnya mengandung formula terbaik untuk menstimulasi sel elastin terutama kolagen.
 
Ultima II Procollagen Extrema Advance Activator
     Ultima II Procollagen Extrema Advance Activator ini punya inovasi antiaging terbaru yang lebih dikenal dengan Collasence. Kekuatan utama Collasence ini terletak pada beberapa formula yaitu:
   
  • Procollagen Essence

     signature kolagen dari ULTIMA II ini terdiri dari 3 jenis kolagen yaitu Procollagen/Hydrolized Collagen, Soluble Collagen, dan Succinoyl Atelocollagen. Kolagen ini mempunyai molekul yang cukup kecil sehingga dapat meresap hingga ke epidermis terdalam kulit, sehingga dapat membantu memperbaiki kondisi kolagen kulit.
  
  • Hydorxyprosilane

     Berperan sebagai asam amino yang berperan untuk menjaga stabilitas kolagen dan meregenerasi kulit.
 
  • Horse Chestnut Seed

     Sebagai bahan anti-aging alami yang mampu membantu menyamarkan kerut halus, menjaga kekencangan kulit, sekaligus menutrisi kulit bersama dengan kandungan willow bark.
 
  • Witch Hazel

     Bertugas untuk menghaluskan tekstur kulit sekaligus berperan sebagai eksfoliator untuk mengangkat komedo hitam.
  
  • Sodium Hyaluronate

     Merupakan garam sodium dari asam hyaluronat yang baik untuk menjaga kelembapan kulit serta mencegah dehidrasi kulit. Formula ini dapat bekerja dengan optimal saat dipadukan dengan Job’s tear seed (tanaman jelai) yang kaya akan antioksidan.
  
Ultima II Procollagen Extrema Advance Activator

Packaging Ultima II Procollagen Extrema Advance Activator

     Produk yang udah ada sejak tahun 1959 ini kemasannya berupa botol kaca yang berbentuk oval panjang dengan design warna gold dan putih. Bisa dibilang memang agak berat sih kalau untuk dibawa travelling.
  
     Pada kemasan box-nya yang dominasi warna gold terdapat info penting berupa ingredients, cara penggunaan dan info produk yang cukup menjelaskan tentang produk ini. Oiya produk ini punya masa kadaluwarsa 24 bulan setelah botolnya dibuka.
 
Price : IDR 810.000
Netto : 100 ml 
  
Ultima II Procollagen Extrema Advance Activator

Texture, Color and Scent

     Skin booster ini punya aroma bunga yang manis dan segar ketika diaplikasikan ke wajah. Teksturnya cair dengan warna bening, nggak lengket dan cepat menyerap ke kulit.  
 
Ultima II Procollagen Extrema Advance Activator

How to Use Ultima II Procollagen Extrema Advance Activator

     Sebagai skin booster, produk ini biasanya aku pakai setelah mencuci wajah dan sebelum menggunakan skin care lainnya. Bisa dibilang ini adalah step pertama skin care routine di pagi dan malam hari. Cara penggunaannya dengan meneteskan 5 tetes saja ke telapak tangan lalu di tap atau tepuk-tepuk ke seluruh wajah dan leher.
 
Ultima II Procollagen Extrema Advance Activator

First Impression

     Selama 3 minggu pemakaian, aku ngerasa kalau produk ini tuh bener-bener bekerja di wajah aku. Buat kulit aku yang kombinasi cenderung kering, produk ini bikin kulit jadi lebih lembab tapi juga nggak bikin jadi berminyak. Efektif mengurangi garis halus terutama di smile lines yang cukup terlihat. Selama 3 minggu juga aku nggak menggunakan scrub wajah, tapi komedo hitam di bagian hidung masih baik-baik aja nggak terlalu terlihat. Bener-bener skin booster yang recomended sih. Kadang-kadang kalau malam suka malas dengan rangkaian skin care yang cukup banyak, aku cuma menggunakan Ultima II Procollagen Extrema Advance Activator dan besok paginya kulit wajah aku masih tetap lembab. So, di aku approved deh untuk produk ini.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *