Review: Make Over Lip Color Palette Retro Red

By Chaca Atmika - Friday, January 03, 2020

     Mungkin udah jarang banget ya sekarang para beauty enthusiast buat menggunakan lip palette, karena trendnya memang lagi lip cream ataupun lip matte. Tapi aku tetap mau review salah satu lip palette yang aku punya dari Make Over yaitu Lip Color Palette Retro Red yang punya 5 warna cantik ini, who knows kalian tertarik juga buat punya ataupun nyobain palette-nya.
  
Make Over Lip Color Palette Retro Red

Packaging Make Over Lip Color Palette Retro Red

     Make Over yang punya ciri khas warna packaging black ini terlihat juga di palette ini, dominasinya benar-benar warna hitam dengan logo Make Over di depannya dan sedikit transparan di bagian warna-warna lip colornya. Di belakangnya kita bisa lihat kode warna, ingredients dan kode produksinya juga, serta udah dapet kuas lipstiknya juga.
  
Make Over Lip Color Palette Retro Red

Ingredients Make Over Lip Color Palette Retro Red

     Lip Color Palette ini mengandung Jojoba Oil untuk menjaga kelembutan bibir dan mencegah bibir kusam. Selain itu ada kandungan Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan skin conditioning.
  
Make Over Lip Color Palette Retro Red

Texture, Color and Scent Make Over Lip Color Palette Retro Red

     Untuk seri Retro Red ini, mereka punya 5 warna yang finish-nya semi matte mulai dari merah, pink nude, cream, coklat nude dan orange metalic. Teksturnya seperti lipstik glossy dengan aroma yang tidak terlalu kecium sama sekali.
  
Price : IDR 147.000
Netto : 5 x 1,7 gram 
Where to Buy : Sociolla

Make Over Lip Color Palette Retro Red

First Impression

     So far lip color palette Retro Red ini punya warna yang aman buat dipakai sehari-hari ataupun ke pesta. Cuma memang ada satu warna yang unik yaitu cream yang di bibir aku jadi patchy dan warnanya memang unik dan agak jarang  buat digunakan sehari-hari. Bahkan untuk jadi ombre pun agak susah karena patchy-nya itu.
 
     Finishnya semi matte, jadi nggak terlalu matte ataupun glossy. Untuk ketahanannya pun nggak terlalu ya, karena glossy, jadi setiap habis makan, pasti warnanya memudar. Plusnya, dia punya banyak warna yang bisa kita bawa sekaligus dalam satu tempat alias praktis banget dan nggak bikin bibir kering dan lengket.
   
Make Over Lip Color Palette Retro Red

Swatches Make Over Lip Color Palette Retro Red

  
Make Over Lip Color Palette Retro Red

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Kuberharap ada warna2 retro varian lain yg lebih bright gt boleh ga si😆

    ReplyDelete
  2. Palette ini sekarang masih ada gak ya, suka yang paling pinggir warna agak brown gitu

    ReplyDelete
  3. cakeupp banget.. aku dlu waktu belajar makeup pake lip palette ini kak.. hihi warnanya cantik2 semua

    ReplyDelete
  4. Lip color ini cocok bgt buat yang baru belajar makeup,karna kepake semua warnanya 🤤

    ReplyDelete