Review: Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

Sunday, January 19, 2020

     Siapa nih yang lagi jadi pejuang jerawat, yuk angkat tangan! Mungkin kalian ada yang ngerasa udah patah semangat saking nggak tau mau pakai produk apalagi buat ngilangin jerawat membandel di wajah. Nah di review kali ini, aku mau share salah satu produk masker yang bagus buat mengurangi pertumbuhan jerawat di wajah. Ini aku review based on pengalaman aku yang belakangan ini beruntusan mulu. Who knows, kalian juga cocok buat cobain.
  
Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

Ingredients Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

     Yang masih kurang familiar sama brand ini, aku mau kasih info kalau produk ini tuh merupakan brand perawatan kulit terbaik dan terlaris di Taiwan yang udah bersertifikat internasional, SGS internasional, ECOCERT dan GMP Taiwan.
  
     Di dalam masker ini terdapat ekstrak dan serpihan kelopak bunga mawar yang dapat mencegah pigmentasi, penuaan dini, menenangkan kulit dan memudarkan bekas jerawat. Selain itu, terdapat pula konsentrat Aloe Vera yang berguna untuk melembabkan, melindungi dan membuat kulit halus dan kenyal.
  
Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

Packaging Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

     Packaging masker ini bentuknya berupa tabung bulat seperti tempat lulur dengan dominasi design berwarna putih dan merah muda. Di dalamnya terdapat spatula untuk mengaplikasikan masker. Designnya simple banget, tapi menurut aku warna merah muda sebagai warna font yang berisi info penting dan klaim brand ini terlalu soft, jadi baca tulisannya juga agak susah, sampai harus dideketin banget. Mungkin next-nya bisa lebih ditebelin kali ya warna fontnya, biar lebih kebaca. 
  
Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

Texture, Color and Scent Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

      Masker ini tuh bentuknya tekturnya seperti jelly dengan aroma bunga mawar yang di dalamnya memang ada serpihan mawar beneran. Warnanya orange bening dan berasa dingin segar ketika diaplikasikan ke wajah.
   
Price : IDR 330.000
Netto : 300 ml 
 
Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

How to Use Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

     Masker ini ternyata bisa digunakan setiap hari dengan mencuci wajah terlebih dahulu baru kemudian dioleskan secara merata ke seluruh wajah dan didiamkan selama 20 menit baru dibilas dengan air bersih.
  
     Mungkin banyak yang bilang kalau susah membersihkan jelly mask ini, tapi memang sebenarnya cara membersihkannya adalah dengan mengangkat terlebih dahulu sisa masker menggunakan spatula baru kemudian dibersihkan dengan air.
   
Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask
      Untuk penggunaan maksimal, sebaiknya hentikan dulu skin care yang dirasa bikin jerawat kamu meradang, hindari terlalu sering memegang wajah atau menempelkan wajah ke bantal. Karena biasanya kalau muka kita gampang jerawat, memang lebih sensitif juga sama hal-hal yang tidak hiegienis, kayak tempat tidur atau tangan. Well, semoga para pejuang jerawat bisa terbantu yaa meredakan jerawatnya.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *