Review: Lakme Hi-Definition Matte Lipstick

Friday, October 04, 2019

     Buat yang udah sempet nonton Youtube tutorial aku nge-recreate look-nya Princess Jasmine, pasti tau donk ya kalau aku dapet beberapa lipstik dari Lakme Absolute Reinvent Sculpt Studio yang Hi-Definition Matte Lipstick. Tapi di tutorial itu aku hanya nunjukkin shade Cerise Rose. Nah, makanya sekarang aku bakalan review 4 shade yang aku dapet dari Lakme yaitu Brick Bombshell, Cerise Rose, Deep Thulian dan Rouge Babe. Pengen tau donk sebagus apa formulanya? Yuk kita lihat!
  
Lakme Hi-Definition Matte Lipstick
Claims
     Jika kita lihat di websitenya, Lakme Hi-Definition Matte Lipstick ini diklaim memiliki formula yang melembabkan, sangat pigmented dari sapuan pertama, memiliki warna yang intens dengan hasil akhir yang matte dan tahan lama, serta dapat menghidrasi bibir sepanjang hari.  
  
Lakme Hi-Definition Matte Lipstick
Ingredients
     Pentaerythrityl Tetraisostearate, Silica, Polyethylene, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, C12-15 Alkyl Benzoate, Octyl Dodecanol, Synthetic Beeswax, Isocetyl Stearate, VP/Eicosene Copolymer, Candelilla Cera, Diethylhexyl Syringylidenemalonate, Fragrance.
  
Lakme Hi-Definition Matte Lipstick
Price : IDR 140.000
Netto : 3,7 gr
   Where to Buy : Lakme Website

Lakme Hi-Definition Matte Lipstick
Packaging
     Lakme Absolute Reinvent Hi-Definition Matte Lipstick ini memang identik dengan warna hitam, jadi packagingnya bener-bener all about black. Mulai dari box-nya, sampai packaging lipstiknya. Pada kemasan box-nya kita bisa lihat semua info penting tentang lipstik ini, tapi sayangnya nggak ada warna yang menunjukkan shade, jadi hanya tulisan nama shade. Agak menyulitkan jika kita ingin tahu warna seperti apa yang ada di dalamnya. Bahkan di lipstiknya pun, walau warna tutupnya hitam transparan, tapi tetap saja gelap dan susah untuk melihat warna di dalamnya.
  
Lakme Hi-Definition Matte Lipstick
Texture, Color and Scent
     Lipstik ini bentuknya padat, tapi ketika diaplikasikan ke bibir terasa sekali creamy-nya, jadi sangat memudahkan pengaplikasian. Walaupun dalam ingredients-nya tertulis ada fragrance, tapi aromanya nggak terlalu kecium sama sekali, kecuali bener-bener kita deketin banget, itupun hanya tercium aroma lipstik pada umumnya. Kalau dilihat sekilas, warna-warnanya memang mirip-mirip, tapi ketika di swatch, baru kelihatan perbedaannya. Brick Bombshell memiliki warna merah cenderung ke cokelat bata, Cerise Rose lebih ke orange, Deep Thulian berwarna pink nude, sedangkan Rouge Babe berwarna pink.
  
Lakme Hi-Definition Matte Lipstick
First Impression
     Sebenernya aku kurang setuju kalau Lakme Hi-Definition Matte Lipstick ini memiliki hasil akhir matte dan transfer-proof, karena ketika aku aplikasikan ke bibir, lipstik ini tidak matte, mungkin lebih ke satin. Bahkan tidak transfer proof, karena masih meninggalkan noda di sedotan. Walaupun begitu, aku suka sama formulanya yang nggak bikin bibir kering ketika dipakai seharian. Dan aku juga setuju kalau warnanya pigmented, cocok deh buat kamu yang punya masalah bibir gelap atau gampang kering. Keunggulan yang aku suka lainnya adalah lipstik ini tetap bagus walau digunakan untuk touch up berulang-ulang, karena nggak bikin crack atau dempul. 
   
Lakme Hi-Definition Matte Lipstick

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *