Kedua Kalinya Treatment ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL di Erha Apothecary

Sunday, January 26, 2020

     Ada yang masih inget nggak sih kalau aku pernah nyobain treatment baru di Erha Apothecary Pondok Indah Mall? Yup, kalau ada yang udah pernah baca, kalian pasti inget donk kalau aku suka banget sama hasil treatmentnya. Tapi kalau kalian belum baca, kalian bisa intip Review: Erhair Removeasy Hair Removal by IPL yang aku tulis bulan Oktober lalu.
  
     Di postingan aku sebelumnya kalian bisa lihat kalau aku nyobain treatment menghilangkan bulu-bulu halus di bagian kaki. Nah, karena aku puas dengan hasilnya, makanya sekarang aku kembali lagi buat treatment di ERHA, tapi kali ini aku bakalan nyobain di bagian tangan.
 
ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL
     Buat para beauty enthusiast yang merhatiin banget soal penampilan, pasti paham banget donk kalau masalah pertumbuhan rambut yang berlebihan di area tubuh seperti ketiak, area atas atau bawah bibir, tangan dan kaki tuh ngaruh banget sama kepercayaan diri seseorang. Makanya nggak heran kan kalau banyak perempuan yang suka melakukan treatment untuk menghilangkan rambut di bagian tubuh tersebut. Apalagi aku yang memang memiliki pertumbuhan bulu-bulu di bagian tangannya cukup lebat.
  
     Sebelum kalian akhirnya juga pada kepo buat nyobain treatment terbaru ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL di ERHA Clinic, sebaiknya kalian bisa cari tahu lebih jauh keunggulan treatment ini dibandingkan treatment di tempat lain. Seperti yang aku lakuin dulu, jadi aku cek infonya di website ERHA dan juga instagram @erha.dermatology baru deh nyobain treatmentnya di Erha Apothecary terdekat.
  
ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL
     Untuk treatment di bagian tangan kali ini, aku nyobain di ERHA Apothecary Gandaria City Mall. Sama seperti di ERHA Apothecary Pondok Indah Mall, di sini tuh situasi kliniknya bersih banget, proses registrasinya cepat, mudah, pelayanannya ramah dan ruang tunggunya juga nyaman banget deh. Buat kamu yang ngajakin pacar atau temen buat nungguin treatment dijamin mereka nggak bakalan komplain deh buat nungguin. Apalagi treatmentnya juga cepet banget.
  
ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL
     Seperti yang aku bilang, treatmentnya tuh cepet banget, untuk menghilangkan bulu-bulu di area tangan, aku cuma butuh waktu sekitar 20 menit aja. Kali ini aku ditangani sama dr. Sara Vigorousty Loppies untuk treatmentnya. Pertama-tama tangan aku akan dibersihkan dulu menggunakan sponge. Setelah itu bulu-bulunya dicukur menggunakan alat pencukur.
  
ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL
     Step ketiga, dokter akan menggambar seluruh bagian tangan aku menjadi kotak-kotak untuk mempermudah proses pengerjaan penghilangan bulu.
  
ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL
     Setelah itu baru deh tangan aku di laser untuk proses penghilangan bulu. Oiya agak berbeda dengan treatment sebelumnya, jadi kalau dulu pada proses pengerjaannya aku diberikan cooling gel agak tidak terasa cekit cekit ketika di laser, tapi sekarang aku nggak diberikan cooling gel lagi tapi langsung di laser karena dianggap lebih efektif untuk menghilangkan bulu-bulu. Agak deg-deg-an sih sama proses barunya.
  
ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL
     Selesai treatment, aku diberikan salep anti iritasi di seluruh bagian tangan dan di mention juga untuk tidak mandi menggunakan air hangat atau terkena matahari langsung dalam waktu 2-3 hari ini. Untuk perawatan lainnya aku di warning untuk tidak mencabut bulu-bulu yang rontok, tapi dibiarkan jatuh secara natural.
   
     For your information nih guys, lagi-lagi aku mau ingetin, perawatan ini tuh nggak instan. Jadi kalau pengen hasil yang maksimal dan bulu-bulu nggak tumbuh lagi di bagian tertentu, kalian harus melakukan treatment ini secara rutin hingga 6 kali treatment tentunya dengan jangka waktu yang ditentukan. Nggak lupa, kalian harus konsultasi dulu dengan dokter untuk mendapatkan solusi perawatan terbaik, biar hasilnya juga jadi lebih maksimal deh.
  
ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *