Review: Mediheal Essential Mask EX Series

By Chaca Atmika - Wednesday, January 08, 2020

     Pas ke Korea Selatan bulan Juni 2019 lalu, aku muterin Myeongdong Street dan nemu masker Mediheal yang harganya murah banget. Aku lupa berapa tepatnya, tapi kalau di kurs-in rupiah, satu sheet mask-nya sekitar Rp 8.000-an. Gila, murah banget kan, jauh banget harganya ketika udah nyampe di Indonesia. Makanya nggak pakai mikir panjang aku langsung borong aja 4 box sheet mask edisi essential mask EX dari Mediheal ini.
  
Mediheal Essential Mask EX Series

Variant and Claims Mediheal Essential Mask EX

     Pecinta sheet mask dari Mediheal pasti tau banget kan kalau brand ini ngeluarin banyak banget varian sheet mask-nya. Sayangnya aku kurang tau berapa tepatnya varian dari seri Mediheal Essential Mask EX ini. Karena pas di Myeongdong yang kelihatan 4 varian ini, jadi aku cuma beli 4 aja. Well, kita cek fungsi masing-masing sheet masknya.
 
Mediheal Essential Mask EX Series

1. MedihealCollagen Impact Essential Mask EX 

     Varian ini diformulasikan dengan marine collagen dan elastin untuk memberikan kelembapan yang efektif serta elastisitas kulit. Masker ini merevitalisasi kulit yang lelah dengan membantu mempertahankan kelembapan dan menenangkan kulit yang rusak. Masker ini juga membantu membuat kulit tampak lebih muda dan kencang. Kandungan Hydrolyzed collagen, Hydrolyzed elasstin dan asetil hexapep berfungsi untuk meremajakan kulit dan melindungi kulit dari dehidrasi dengan membentuk lapisan hidrasi yang fleksibel.
  

2. Mediheal Placenta Revital Essential Mask EX

     Varian ini mengandung sari hydrolized placenta, cellulose mask sheet berdaya lekat unggul, lulus tes iritasi kulit, serta sari plasenta premium yang memberi enerji sehat, melindungi, menutrisi dan melembabkan sehingga kulit menjadi halus dan lembab. Kandungan chitosan di dalamnya juga mampu merevitalisasi dan melembabkan kulit yang mudah kasar menjadi elastis dan sehat. Masker ini membantu merawat secara intensif dan meresapkan khasiat essence dengan lembut dalam kulit.
 

3. Mediheal Teatree Care Solution Essential Mask EX

     Masker ini dapat meredakan stres dan menenangkan kulit. Kandungan dari ekstrak tea tree leaf oil, pine needle dan portulaca oleracea akan menenangkan kulit yang mengalami iritasi dan menyegarkan kulit tanpa rasa lengket setelah menggunakannya.

4. Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask EX 

     Merupakan masker yang didesain untuk memberikan tampilan wajah yang lebih halus, cerah dan bercahaya. Masker ini mengandung komponen perawatan pencerah seperti vitamin C, tocopheryl Acetate dan γ-oryzanol yang akan mengubah kulit menjadi lebih bersinar dan lebih cerah karena masker ini dapat merawat area yang gelap secara intensif.
  
Mediheal Essential Mask EX Series

Cara Penggunaan Mediheal Essential Mask EX

  • Usapkan toner pada wajah yang sudah di bersihkan. Keluarkan dan lepaskan masker dari kemasan dan letakan lembaran pada wajah.
  • Istirahatlah dengan nyaman selama 10 - 20 menit lalu lepaskan masker
  • Berikan tepukan lembut untuk membantu penyerapan formula
  • Dikarenakan terjadi pergantian kulit di 4 minggu, paling efektif menggunakan masker secara berurutan 2-3 kali seminggu dalam 4 minggu
Price : IDR 38.900
Where to Buy : Sociolla

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar