Review: Wardah Nature Daily Mineral + Clarifying Clay Mask

Wednesday, January 29, 2020

     Yang punya masalah kulit berminyak, kusam dan komedo, bisa intip review masker aku kali ini nih. Wardah Nature Daily Mineral + Clarifying Clay Mask ini diklaim mampu mengangkat minyak berlebih serta bikin kulit jadi terasa lebih halus dan lembab.
  
Wardah Nature Daily Mineral + Clarifying Clay Mask

Packaging Wardah Nature Daily Mineral + Clarifying Clay Mask

     Clay mask dari Wardah ini punya packaging berbentuk tube dengan tutup flip top. Warna designnya abu-abu dan ini tuh mirip banget sama facial foamnya. Jadi kalau kalian mau beli perhatikan benar-benar tulisan di kemasan, inget ya, cari yang Clay Mask.
  
Price : IDR 19.000
Netto : 60 ml 
 
Wardah Nature Daily Mineral + Clarifying Clay Mask

Ingredients Wardah Nature Daily Mineral + Clarifying Clay Mask

     Masker ini dibuat untuk membantu mengangkat minyak berlebih, membersihkan dan membuat kulit terasa halu, serta membantu menjaga kelembaban kulit. Makanya di dalamnya terdapat kandungan berupa:
  
  • Clarifying Mineral+

Yang merupakan perpaduan beberapa mineral dari alam yang dikenal efektif menyerap minyak dan kotoran di wajah.
  • CarboActiv Formula

Merupakan karbon aktif yang dikenal sebagai bahan penyerap polutan (debu, asap dan kotoran).
  
Wardah Nature Daily Mineral + Clarifying Clay Mask
     Wardah Nature Daily Mineral + Clarifying Clay Mask ini teksturnya seperti pasta berwarna abu-abu tua. Aroma karbonnya menurut aku cukup strong, apalagi ketika diaplikasikan ke wajah, berasa banget dan agak sedikit pedih kalau digunakan di bagian bawah mata. Pedihnya ini karena aromanya terlalu kuat ya. Tapi lama-lama berangsung menghilang.
 
Wardah Nature Daily Mineral + Clarifying Clay Mask
     Sebenarnya nggak ada keterangan lengkap mengenai produk ini sebaiknya digunakan berapa kali dalam seminggu. Tapi biasanya aku hanya menggunakan maksimal 2 kali seminggu saja. Soalnya masker ini sangat menyerap minyak. Jadi sebaiknya memang jangan terlalu sering digunakan kalau kalian nggak mau kulit kalian malah jadi kering.
  
     Pengaplikasiannya pun dibiarkan mengering hingga maksimal 15 menit saja. Karena maskernya cepet banget kering dan kulit kita juga berasa sedikit ketarik. Setelah dibersihkan kalian bisa lihat sendiri hasilnya kalau masker ini bener-bener menyerap minyak, bikin kulit lebih bersih dan kalau dipegang juga terasa halus, lembut dan lembab.
 
      Efek lainnya di kulit aku yang cukup banyak komedo di bagian hidung, masker ini tuh bikin komedo jadi keluar semua putih-putihnya. Biasanya aku langsung bersihin menggunakan handuk, jadi di gosok untuk mengangkat komedonya, tapi inget ya, jangan terlalu keras biar hidung kalian nggak merah atau terasa sakit.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *