Eskayvie Phytax, Minuman Fitronutrisi Untuk Atasi Diabetes

Tuesday, September 08, 2020

     Menurut data dari WHO, 346 juta orang di dunia menderita diabetes. Bahkan hampir 1 juta orang di kawasan Asia Tenggara meninggal akibat dari gula darah tinggi setiap tahunnya. Sebagai salah satu penyakit kronis, diabetes merupakan penyakit yang terjadi ketika pankreas tidak menghasilkan cukup insulin (diabetes tipe 1) atau tidak secara efektif menggunakan insulin yang dihasilkannya (diabetes tipe 2) sehingga menyebabkan peningkatan konsentrasi glukosa dalam darah.
  
     Tidak hanya dialami oleh orang dewasa, diabetes juga bisa dialami oleh anak-anak. Kondisi yang sering terjadi pada anak dan remaja biasanya pada diabetes tipe 1. Namun tidak menutup kemungkinan dapat juga menyerang bayi, balita hingga orang dewasa. Kondisi ini terjadi akibat adanya kelainan autoimun dengan faktor resiko berupa genetik, infeksi virus dan pola makan yang tidak sehat.
 
     Sedangkan diabetes tipe 2 diakibatkan oleh resistensi insulin dengan faktor risiko karena adanya riwayat keluarga yang juga memiliki penyakit diabetes tipe 2, obesitas, gaya hidup yang kurang baik seperti mengkonsumsi alkohol berlebih atau pengguna tembakau. Lebih dari 90% populasi di dunia yang menderita diabetes biasanya mengalami diabetes tipe 2, mulai dari anak berusia 10 tahun, remaja hingga dewasa.
  
     Salah satu gejala seseorang penderita diabetes adalah mengalami kaki kebas, terasa kesemutan seperti merasa menginjak api. Kondisi kaki kebas ini terjadi karena level gula di tubuh yang tinggi sehingga menyebabkan tubuh menjadi asam. Ketika tubuh menjadi asam, dapat menyebabkan penyumbatan di pembuluh darah kecil yang akan membawa darah ke saraf bagian kaki sehingga kaki akan terasa kebas. Nah, buat kalian yang mengalami diabetes, mesti coba deh minuman fitonutrisi yang memang diformulasikan untuk membantu masalah gula darah ini, namanya Eskayvie Phytax.

Eskayvie Phytax

Tentang Eskayvie Phytax

     Minuman fitronutrisi yang diformulasikan oleh dokter pakar obat-obatan yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun yaitu Dr. Syid Ayob Syid Mustafa Al-Qudri MD VUB Brussels, Belgium ini memiliki fungsi sebagai Telomerase Activator, anti peradangan, melancarakan aliran darah serta faktor pertumbuhan sel. Banyak banget manfaatnya buat kesehatan tubuh, seperti:
 
  • Membantu menjaga kesehatan sistem kardiovaskular.
  • Sumber antioksidan yang dapat membantu mencegah dan merawat penyakit degeneratif. 
  • Membantu mengontrol level gula darah dan meningkatkan sensitivitas insulin.
  • Membantu menangani dan menurunkan risiko penyakit stroke.
  • Membantu menurunkan dan mempertahankan tekanan darah.
  • Membantu memulihkan penurunan fungsi organ akibat peradangan kronik.
  • Membantu proses regenerasi sel.
 
Eskayvie Phytax

Kandungan (Ingredients) Eskayvie Phytax

     Eskayvie Phytax ini hanya menggunakan 12 bahan alami, seperti esktrak buah sirsak, ekstrak manggis, acai beri, bit merah, ekstrak kranberi, ekstrak buah bluberry, rosel, delima, anggur, ekstrak teh hijau, ekstrak tomat dan ekstrak goji beri, bahkan untuk rasanya aja menggunakan rasa alami dari campuran buah di dalamnya sebagai pengawet. Makanya minuman ini harus segera disimpan di dalam kulkas setelah dibuka.
  
Price : IDR 399.000
Netto : 375 ml
Where to Buy :  JD.ID, Shopee, Tokopedia
 
Ingredients Eskayvie Phytax (Source: Facebook Hidup Sehat Tanpa Diabetes)
Eskayvie Phytax

Packaging Eskayvie Phytax

     Eskayvie Phytax ini hanya memiliki 1 ukuran yaitu yang berisi 375 ml, bentuknya seperti botol wine tapi bahannya terbuat dari plastik dengan dominasi design warna putih dan ungu pada kemasan ataupun boxnya. Menurut aku kemasannya safety banget karena terdapat lembaran alumunium untuk menjaga ke-hiegienisannya, selain itu udah terdapat gelas takar obat yang memudahkan kita meminum fitronutrisi ini sesuai takaran.
  
Eskayvie Phytax

Cara Menggunakan Eskayvie Phytax

     Untuk kalian yang hanya ingin menjaga kesehatan, bisa mengkonsumsi 25 ml sehari Eskayvie Phytax. Tapi kalau misalnya kalian sedang dalam masa perawatan, sebaiknya konsumsi 2 x 25 ml sehari dengan dikocok terlebih dahulu sebelum diminum. Perlu juga diingat, jika sedang mengkonsumsi obat lain, sebaiknya beri jarak selama 60 menit dan perlahan kurangi dosis konsumsi obat penurun level gula darah seberti metformin, insulin atau lainnya.
  
      Minuman fitronutrisi ini aman dikonsumsi anak di bawah umur 18 tahun dengan dosis 10 ml jika berat mereka dibawah 40 kg, tapi tidak disarankan bagi ibu hamil trimester 1. Sedangkan ibu hamil di atas trimester 1 boleh mengkonsumi sebanyak 2 x 25 ml sehari pada saat 30 menit sebelum sarapan dan 30 menit sebelum makan malam. Untuk lama konsumsinya sebaiknya 3 bulan atau bisa diperlama jika diinginkan.
 
Eskayvie Phytax

Eskayvie Phytax Untuk Indonesia

     Menurut aku, minuman fitronutrisi ini nggak cuma untuk yang sudah menderita diabetes aja, apalagi kalau dilihat dari ingredients dan fungsi kesehatannya yang banyak banget, sebenernya minuman ini bisa dikonsumsi siapapun untuk mencegah penyakit-penyakit degeneratif lainnya. Rasanya pun enak, kayak asam, manis dan segar dalam sekali teguk. Tapi kalau kalian misalnya pengen coba namun masih ragu dan ngerasa kalau penjelasan aku di atas kurang lengkap, sebelum membeli Eskayvie Phytax ini kalian bisa konsultasi terlebih dahulu mengenai kondisi kesehatan oleh Customer Care Consultant dari Eskayvie.Team mereka bakalan tanggap untuk menanggapi pertanyaan, kritik, saran ataupun pesanan yang masuk secepat mungkin. Bahkan mereka juga menyediakan gratis ongkir untuk pembelian produk Phytax area Jabodetabek dan subsidi ongkir di seluruh Indonesia.
  
     Buat yang pengen lebih tau lagi soal diabetes, gimana cara preventionnya atau mengobati penyakitnya Eskayvie Indonesia juga menyediakan wadah komunitas diabetes berupa grup Facebook "Hidup Sehat Tanpa Diabetes". Siapapun bisa join, nggak hanya konsumen produk Eskayvie saja, tapi juga untuk seluruh penyandang diabetes, pendamping diabetes dan siapapun yang pengen tau lebih banyak soal salah satu penyakit yang memang menjadi penyebab kematian tertinggi ini.
 
Eskayvie Phytax
     Melalui website dan akun sosial media resmi Eskayvie Indonesia pun mereka menuguhkan info dan tips kesehatan terbaru dengan sumber yang telah diakui seperti American Journal Clinical Nutrition, dan Elsevier. Bahasa yang digunakan pun mudah dipahami, jadi sangat memudahkan juga sih buat kita lebih paham tentang penyakit ini. Jadi mulai sekaraang yuk bikin #HidupKembaliBerarti dengan tetap sehat tanpa diabetes.
 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *