Review: Westcare All in One Brightening Facewash dan Westcare Glowing Moist Cloud Creme

By Chaca Atmika - Thursday, November 12, 2020

     2 minggu belakangan ini aku nyobain produk lokal yang sudah pasti aman karena sudah terdaftar BPOM, dengan kandungan di dalamnya menggunakan air kualitas tinggi kelas farmasi yaitu Westcare. Sedikit intro buat yang belum tau, Westcare ini merupakan brand lokal yang hampir semua bahan-bahan yang digunakan dalam produk-produknya diimpor dari Eropa dengan kualitas tinggi dan baru launching bulan Mei 2020 lalu. Yang menariknya lagi, Westcare ini fragrance free, paraben free, cruelty free, vegan dan juga halal sehingga aman diaplikasikan pada semua jenis kulit. Jadi nggak perlu ragu deh buat nyobain.
 
     Saat ini Westcare punya beberapa produk skin care yang terdiri dari serum, face oil, moisturizer, night cream, toner, face wash hingga cleanser remover. Setelah 2 minggu kemaren aku  udah nyobain 2 produk mereka, yaitu All in One Brightening Facewash dan Glowing Moist Cloud Creme, sekarang aku mau review Westcare skin care ini siapa tau cocok juga buat kalian dengan jenis kulit kombinasi cenderung kering kayak aku karena sebenarnya jenis kulit yang cocok untuk Westcare ini adalah semua jenis kulit apapun.
 
Review: Westcare All in One Brightening Facewash dan Westcare Glowing Moist Cloud Creme
Westcare All in One Brightening Facewash dan Westcare Glowing Moist Cloud Creme

About Westcare All in One Brightening Facewash

     All in One Brightening Facewash ini diklaim efektif untuk membersihkan dan mengangkat make up, debu serta kotoran yang menempel di wajah. Ingredients di dalamnya terdapat Extract Kakadu Plum yang mengandung Vitamin C tingkat tinggi untuk mencerahkan wajah, Marula Oil yang berfungsi sebagai anti oksidan dan Extract Aloe Vera untuk melembabkan kulit. 
 
     Facewash ini memiliki kemasan berbentuk tube berbahan plastik dengan dominasi warna peach dan tutup flip top berwarna putih. Sedangkan boxnya berwarna putih dan bagian atasnya berwarna peach. Design boxnya ini minimalis banget, hanya berisi tulisan yang berupa info seperti ingredients, barcode, kode BPOM, expired date, lokasi produksi, cara penggunaan, logo halal dan kode PAO yang menunjukkan face wash ini baik digunakan hingga 12 bulan setelah produk dibuka.
 
Review: Westcare All in One Brightening Facewash
Westcare All in One Brightening Facewash

Texture, Color and Scent Westcare All in One Brightening Facewash

     Tekstur facewash ini seperti lotion yang lembut banget begitupun dengan busa yang dihasilkan sangat lembut dan nyaman di wajah. Aromanya manis dan soft, enak ketika diaplikasikan. Biasanya aku menggunakan setiap pagi dan sore hari setelah beraktivitas untuk membersihkan kotoran, debu atau sisa make up. Jenis kulit yang cocok untuk Westcare Facewash ini adalah semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.
 
Netto : 85 ml
Price : IDR 90.000
Where to Buy : Shopee Westcare Official
 
Manfaat Westcare All in One Brightening Facewash
Westcare All in One Brightening Facewash

About Westcare Glowing Moist Cloud Creme 

     Westcare Glowing Moist Cloud Creme ini formulanya hampir mirip dengan face wash yaitu terdapat Kakadu Plum Extract yang kaya akan kandungan Vitamin C yang efektif untuk mencerahkan kulit secara alami dan sebagai anti oksidan. Selain itu juga terdapat kandungan Niacinamide, Polypeptide dan Algae Extract untuk membantu membuat kulit menjadi lebih cerah dan glowing. Nggak hanya itu saja, di dalamnya juga sudah terdapat SPF sehingga mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, serta diperkaya juga dengan Marula Oil dan Vitamin B5 untuk melembabkan kulit wajah.
 
Review Westcare Glowing Moist Cloud Creme
Westcare Glowing Moist Cloud Creme

Packaging Westcare Glowing Moist Cloud Creme

     Jujur, aku suka banget sama konsep kemasan krim ini. Kalau kita lihat mungkin bentuknya seperti jar biasa berwarna silver, tapi yang membuat menarik adalah cara pengambilan produknya, yaitu airless pump sehingga moisturizer di dalamnya lebih higienis karena tidak sering dibuka dan menyentuh tangan. Namun seandainya isi kemasan sudah mulai sedikit dan susah keluar ketika di press, kita tetap bisa membuka dengan memutar bagian tengahnya.
 
Manfaat Westcare Glowing Moist Cloud Creme
Westcare Glowing Moist Cloud Creme

Texture, Color and Scent Westcare Glowing Moist Cloud Creme

     Glowing Moist Cloud Creme ini memiliki tekstur seperti lotion berwarna cream dengan aroma yang manis. Krim ini termasuk mudah menyerap ketika diaplikasikan dan manfaat Westcare moisturizer ini langsung terasa karena bikin kulit menjadi lembab dan glowing tanpa berlebihan. Biasanya aku gunakan pada pagi atau siang hari setelah penggunaan facewash dan toner.
 
Netto : 30 ml
Price : IDR 270.000
Where to Buy : Shopee, Westcare Official
Promo Code : CHACAATMIKA10 get discount 10%

Jenis Kulit yang cocok untuk Westcare Glowing Moist Cloud Creme
Westcare Glowing Moist Cloud Creme

First Impression

      Sedikit review Westcare skincare yang selama kurang lebih 2 minggu ini aku rutin cobain yaitu rangkaian face wash dan mositurizer, over all aku suka sama kedua produk ini karena manfaat Westcare ini berasa banget di wajah aku. Tidak mudah buat aku mencari face wash yang sesuai dengan jenis kulit aku yaitu kombinasi cenderung kering. Biasanya kalau menggunakan produk untuk kulit berminyak, efeknya hidung aku berasa kering dan jadi kayak gerunjulan kasar. Tapi Westcare All in One Brightening Facewash ini cocok buat aku sehingga tetap melembabkan dan mengurangi minyak. So good.

 

Before After Pemakaian Westcare Skincare

 

     Begitupun dengan moisturizernya, enak banget digunakan. Yang paling berasa di kulit wajah aku adalah menjadi semakin lembab dan glowing. Suka banget sih efeknya. Over all aku recommend sih, ini tuh produk lokal baru dengan kualitas internasional. Must try!

 

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Brand West care ini yang pernah aku coba cuma face washnya aja nih

    ReplyDelete
  2. tekstur moisturizernya ini keliatan creamy lembut banget, lembapnya awet ya beb?

    ReplyDelete