Review: Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water

By Chaca Atmika - Wednesday, October 17, 2018

     Siapa nih yang masih suka males bersihin makeup gara-gara ribet dengan double cleansing dan semacemnya? You should try this product guys! Biore Perfect Cleansing Water. Produk Micellar Water ini punya 2 varian yang sesuai dengan jenis kulit kamu, yaitu Soften Up untuk kulit normal atau kering dan Oil Clear untuk kulit berminyak dan kombinasi.
  
Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water
Claims
     Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water ini diformulasikan dengan Japan Smooth Bright Technology yang diklaim mampu membersihkan sisa makeup, kotoran dan minyak hingga ke pori-pori. Selain itu, kandungan Japan's Mineral Water-nya mampu menjadikan kulit lebih segar tanpa minyak berlebih dan cerah.
  
Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water

7 Extra Benefits Biore Makeup Remover

1. Allergy tested, yang dapat mengurangi kemungkinan alergi
2. Opthalmologist tested, dapat meminimalisir perih di mata
3. Non comedogenic tested, dapat meminimalisir komedo akibat makeup
4. No added alcohol
5. No added colorant
6. No added fragrance
7. Natural skin pH
  
Ingredients
     Water, Dipropylene Glycol, PEG-12 Laurate, Butylene Glycol, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, PEG-8, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Sodium Citrate, Sodium Methyl Stearoyl Taurate, Citric Acid, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Methylparaben, o-Cymen-5-ol.
  
Price : IDR 68.000 dan IDR 27.800
Netto : 300 ml dan 90 ml
Instagram : @id.biore
Where to Buy : Guardian, Watsons, Shopee (kaoofficial)

Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water
Texture, Color and Scent
     Suka banget dengan teksturnya yang cair dan watery banget karena nggak bikin wajah jadi lengket setelah pemakaian. Aroma kedua variannya juga smooth banget sampai nggak tercium sama sekali. Jadi udah pasti nggak ganggu indera penciuman kita apalagi buat yang nggak suka sama aroma-aroma chemical, dijamin suka banget sama produk ini.
  

Packaging Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water

     Biore Perfect Cleansing Water ini punya 2 ukuran, yaitu 300 ml dan 90 ml yang dikemas dalam bentuk flip top bottle. Karena bahannya plastik, jadi ringan banget dan penutupnya juga aman, so kalau buat dibawa travelling nggak perlu khawatir tumpah karena kekunci dengan baik. Kalau untuk designnya sih menurut aku simple banget, dengan dominasi warna pink untuk varian Soften Up dan biru untuk Oil Clear.
 
Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water

How to Use Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water

     Sama seperti makeup remover lain, cara penggunaannya hanya dengan menuangkan cairan cleansing water ini ke kapas lalu diusapkan ke seluruh wajah (hingga ke bagian mata dan bibir) dan leher. Setelah itu, kalian nggak perlu lagi membilas dengan facial wash karena pembersih ini cukup ampuh membersihkan kotoran dan make up di wajah dan tidak meninggalkan bekas lengket.
 
Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water
First Impression
     Karena kulit wajah aku jenisnya kombinasi, jadi aku nyobain yang varian Oil Clear. Suka banget deh sama formula produk ini, soalnya nggak bikin lengket di wajah dan nggak butuh effort buat bersihin make-up, formulanya bikin produk ini jadi lebih mudah membersihkan kotoran di wajah dengan sekali usap. Sukanya lagi, Biore Cleansing Water ini nggak pedih di mata ketika digunakan unuk membersihkan eyeliner atau eyeshadow dan nggak meninggalkan rasa pahit di bibir ketika digunakan untuk membersihkan lipstik. Over all Micellar Water ini recomended banget dan harganya juga affordable di kantong.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar