Review: Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

By Chaca Atmika - Sunday, October 28, 2018

     Ada yang baru nih dari Garnier. Jadi terinspirasi dari Tone Up tren Korea, akhirnya Garnier meluncurkan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream sebagai krim pencerah yang memiliki efek make-up yang mencerahkan.
  
Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream
Claims
     Dengan kandungan 10x Vitamin C, Ekstrak Soy Yoghurt Bifidus dan UV Filters, Garnier  ini diklaim bisa membuat kulit tampak cerah dan bercahaya, mengurangi kekusaman dan warna tidak merata, menyamarkan noda, bekas jerawat dan lingkaran hitam bawah mata, membuat kulit terasa halus dan mulus, melindungi dari sinar UV, formulanya ringan dan tidak menyumbat pori dan hasil akhir yang matte membuat kulit jadi tidak terlihat berminyak.
  
Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream
Ingredients
     Aqua / Water, Dimethicone, CI77891 / Titanium Dioxide, Glycerin, Niacinamide, Isohexadecane, Caprylic / Capric Triglyceride, Octocrylene, Pentylene Glycol, BHT, C13-14 Isoparaffin, C9-15 Fluoroalcohol Phosphate, Linalool, Geraniol, Sorbitan Oleate, Triethanolamine, Parfum / Fragrance, Sodium Acryloyldimethyltaurate / VP Crosspolymer, Sodiumcrylate / Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Benzoate, Silica, Bifida Ferment Lysate, Moringa Oleifera Seed Extract, Aluminum Hydroxide, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Ascorbyl Glucoside, Limonene, Disodium Phosphate, Caprylyl Glycol, Capryloyl Salicylic Acid, Laureth-7, Citrus Limon Fruit Extract / Lemon Fruit Extract, Hydrolyzed Soy Protein, Citric Acid, T-Butyl Alcohol, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polyacrylamide, Polysorbate 80, Benzyl Salicylate, Benzyl Alcohol.
 
Price : IDR 25.000
Netto : 15 ml
    
Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream
Texture, Color and Scent
     Selalu suka sama tekstur Garnier yang creamy dan lembut. Apalagi aroma lemonnya menyegarkan banget. Gampang banget di blend dan walaupun efeknya membuat kulit wajah jadi lebih cerah, tapi warnanya juga nyatu sama warna asli kulit kita.
  
Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

Packaging Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

     So far, Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini baru tersedia dalam ukuran 15 ml yang praktis untuk dibawa kemana-mana. Bentuk kemasannya berupa tube dengan bentuk penutup yang diputar. Kalau diperhatikan design Garnier memang selalu simple dengan kombinasi warna kuning dan putih. Tapi kalau untuk yang Tone Up Cream ini lebih banyak unsur warna putihnya.

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream
First Impression
     Nggak perlu terlalu banyak sih waktu membaurkan cream ini ke wajah karena hasil akhirnya memang membuat wajah jadi lebih cerah. Tapi tetap nggak kelihatan kayak dempul bedak kok. Buat aku yang nggak terlalu suka pakai make up tebal jadinya cukup membantu membuat warna kulit jadi lebih merata tanpa perlu menggunakan BB Cream. Harganya juga affordable, jadi aman lah di kantong.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar