Review: KIN Fresh Milk

Friday, October 19, 2018

     Siapa nih yang paling rewel kalau disuruh minum susu? Pasti suka ada aja alasannya yang takut mules lah atau suka ngerasa eneg lah. Nah, mulai deh buat perhatikan kualitas susu yang kalian minum dari sekarang. Reaksi-reaksi nggak wajar di perut itu seharusnya nggak terjadi kalau kalian minum susu segar yang berasal dari sapi A2. Lah, emang sapi A2 apaan sih? Apa bedanya dengan sapi yang lain?
  
Perbedaan susu sapi A1 dan A2
     For your information guys, pada umumnya susu sapi memiliki kandungan A1 dan protein A2 dengan rasio 40% dan 60%. Bahkan awalnya nih, sapi di seluruh dunia hanya menghasilkan protein A2 saja. Tapi, karena adanya mutasi genetik, saat ini semakin banyak sapi yang menghasilkan susu dengan kandungan protein A1.
     Padahal susu sapi A2 jauh lebih baik dari segi nutrisi maupun dari segi toleransi oleh sistem pencernaan. Soalnya, sapi A2 ini didapat dari proses seleksi alami dengan melalui tes DNA dan tanpa rekayasa genetik. Makanya, kandungan protein A2-nya jadi lebih dipercaya mudah dicerna oleh tubuh dan nutrisnya juga lebih mudah diserap.

Peternakan KIN Dairy
     Nah, buat nyari susu yang berasal dari sapi A2 sekarang udah nggak susah lagi guys. Soalnya, KIN Dairy baru aja launching produk susu terbarunya yang udah pasti berkualitas. Penasaran kayak gimana?
 
Claims
     Jadi, KIN Fresh Milk ini merupakan produk susu segar pertama di Indonesia yang berasal dari sapi A2 yang tidak menimbulkan rasa eneg atau kembung akibat minum susu. Nggak ada tuh penambahan atau pengurangan pada kandungannya. Well, KIN Fresh Milk ini hanya mengandung protein A2 yang lebih bersahabat untuk perut sehingga lebih mudah dicerna dan diserap dalam tubuh.

Peternakan KIN Dairy
Ingredients
     Fresh milk, sugar, water, plant origin stabilizer, plant origin emulsifier, sodium bicarbonate stabilizer, synthetic flavor, antioxidant mixed tocopherol.
  
Varian : Full Cream, Chocolate, Coffee
Price : IDR 7.900
Netto : 200 ml
Instagram : @kindairyid

Packaging
     Bisa dibilang, KIN Fresh Milk ini jadi satu-satunya produk susu yang dikemas dalam botol dengan UV light barrier untuk menjamin kualitas produk tanpa bahan pengawet. Designya berbentuk botol plastik dengan dominasi warna merah dan putih untuk rasa full cream, coklat tua untuk rasa cokelat dan coklat muda untuk rasa kopi.
 
KIN Fresh Milk
First Impression
     Seneng banget kan waktu tau ada produk baru berupa susu segar dari KIN. Soalnya aku suka banget sama produk yogurt nya yang rasanya enak banget. Nggak kalah sama yogurt, susu dari KIN ini juga enak banget rasanya. Favorit aku sih rasa cokelat dan kopi. Cokelatnya tuh pas banget manisnya buat aku dan yang rasa kopi sukses banget nggak bikin aku sakit perut gara-gara asam lambung yang naik. Buat kalian yang pengen minum susu berkualitas, emang wajib banget sih nyobain produk ini dan jangan lupa untuk langsung menghabiskan susu ketika sudah dibuka pertama kali dari kemasannya biar nggak basi.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *