Review: SNP Prep Peptaronic Serum

Thursday, June 25, 2020

     Di mini launching SNP Prep Peptaronic bulan Maret lalu, aku sempat nyobain beberapa rangkaian produk Peptaronic diantaranya adalah Toner, Serum, Cream dan Tone Up Cream. Pertama kali lihat, aku seantusias itu sih buat nyobain serumnya. Apalagi sebelumnya aku sempat nyobain SNP LAB+ Triple Aqua Water Serum dan emang sebagus itu di kulit aku karena bener-bener menghidrasi kulit aku yang kering.
  
     Makanya nih sekarang aku penasaran buat cobain SNP Prep Peptaronic Serum karena produk ini tuh unik banget sih teksturnya, packagingnya dan harganya pun sangat affordable, bayangin aja untuk kemasan berisi 220 ml harganya cuma Rp 160.000! Terjangkau banget kan.
  
SNP Prep Peptaronic Serum

Packaging SNP Prep Peptaronic Serum

     Kenapa aku bilang packagingnya unik, karena kalau serum pada umumnya kan bentuknya berupa botol pump kecil atau pipette. Nah, SNP Prep Peptaronic Serum ini bentuknya botol besar ukuran 220 ml dengan tutup flip top, jadi kalau kita mau menuangkan serumnya tuh caranya dengan di shake sekali agar serumnya keluar.
  
     Buat cewek-cewek girly pasti suka banget sama warnanya, karena dari mulai box sampai botolnya, produk ini didominasi dengan warna putih dan pink. Botolnya tuh transparan tapi berwarna pink dengan tutup putih.
   
SNP Prep Peptaronic Serum

Ingredients SNP Prep Peptaronic Serum

     SNP Prep Peptaronic Serum ini mengandung 5 jenis Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk meningkatkan kelembapan kulit tanpa membuat kulit lengket dan 6 jenis Peptides yang berfungsi untuk meningkatkan vitalitas kulit. Jadi bisa dibilang kalau serum ini formulanya cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari normal, kering, kombinasi ataupun berminyak. Oiya, produk asal Korea Selatan ini juga nggak mengandung paraben lho.
 
   Price : IDR 160.000
Netto : 220 ml
 Where to Buy : Shopee
 
SNP Prep Peptaronic Serum

Texture, Color and Scent SNP Prep Peptaronic Serum

      Aroma Serum ini tuh lumayan strong tapi seger banget kayak aroma bunga. Teksturnya gel cair bening, kalau diaplikasikan ke wajah atau leher tuh berasa dingin dan seger banget. Serum ini juga termasuk cepat menyerap ke dalam kulit dan nggak lengket.
  
SNP Prep Peptaronic Serum

How to Use SNP Prep Peptaronic Serum and First Impression 

     Untuk penggunaan serum ini biasanya aku aplikasikan setelah pemakaian toner dan emulsion, baru setelah itu lanjutkan dengan pemakaian cream. Aku pun pakainya nggak terlalu banyak, hanya satu shake aja, itu udah bisa cover ke seluruh wajah dan leher.
      
     Selama seminggu pemakaian, aku ngerasa kalau kulit wajah aku jadi jauh lebih lembab. Apalagi jenis kulit aku kan memang kombinasi cenderung kering, jadi memang butuh banget skin care yang bisa menghidrasi kulit dengan baik. Serum ini tuh selain aromanya segar, di kulit tuh juga terasa dingin, jadi enak banget pas aplikasiinnya. Bahkan aku juga suka pakai ke area tangan dan bahu karena memang bikin lembab. Apalagi kan harganya juga terjangkau dan isinya pun banyak banget, jadi nggak perlu takut-takut pas nuanginnya deh.
 
SNP Prep Peptaronic Serum
     Aku rekomenin produk ini sih apalagi kalau kulit kalian cenderung kering, you must try this product guys! Oiya lagi ada diskon 15% juga mulai tanggal 1-30 Juni 2020 untuk produk-produk SNP Prep Peptaronic termasuk Serumnya kalau kalian beli di SNP Official Shop yang ada di Shopee. Buruan sebelum sold out lagi!
 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *