Chatting Seru dengan Teman-Teman Baru Melalui Aplikasi DASH

By Chaca Atmika - Friday, October 30, 2020

Pesatnya laju pertumbuhan bisnis berbasis teknologi melahirkan banyak start up di dunia sektor iklan digital. Di tanah air pun kita memiliki mobile advertising platform berbasis reward apps yang sudah bisa di-download dari Google Play yaitu Cashtree. Buat pengguna Android pasti udah nggak asing lagi sama aplikasi yang menyediakan iklan dan berita serta hadiah melalui layar kunci smartphone (lockscreen) ini. Apalagi sejak tahun 2016, aplikasi Cashtree ini sudah di-download lebih dari 17 juta user.
 
Review Aplikasi Dash Chat
Aplikasi Cashtree dan DASH
Tapi udah pada tahu belum nih kalau di dalam aplikasi Cashtree yang suka Bagi-bagi Hadiah Terus itu sekarang terdapat in-app feature yang kini juga sudah tersedia dalam bentuk aplikasi dan dapat di-download di Google Play Store. Aplikasi yang diberi nama DASH ini merupakan aplikasi chatting terbaru yang mengedepankan fitur Anonymous Chat, Secure dan Location Based. Pas banget nih buat kalian yang suka cari teman baru yang #LebihNgertiKamu di dunia maya sambil mengusir kebosanan di tengah pandemi kayak gini.
 
Review Aplikasi Dash Chat
Aplikasi DASH CHAT

Cara Ketemu Partner Seru Lewat Chatting dengan Aplikasi DASH CHAT

First of all kalian langsung aja download aplikasi DASH CHAT dari Google Play Store. Kalian langsung bisa gunakan aplikasi ini dengan cukup mengisi nickname, jenis kelamin, umur dan status. Kalian juga bisa registrasi tanpa foto ataupun dengan menggunakan foto untuk mendapatkan bonus 2.000 coin setiap hari. Iya, beneran kok segampang itu doang registrasinya, nggak perlu ribet-ribet deh. Setelah itu kalian bisa mulai menemukan teman chatting yang lokasinya berada di Provinsi, Kota atau dekat dengan posisi kalian saat itu.
 
Review Aplikasi Dash Chat
Aplikasi DASH CHAT
Aplikasi DASH ini menjamin keamanan chat kalian, jadi nggak perlu khawatir chatting dengan siapa pun karena tidak akan tersimpan di server dan juga tidak bisa di-screenshot, bahkan kalian juga bisa log in dengan ID anonim. Jadi, mau ngobrol apa aja pasti aman dan nyaman deh, asal jangan saling kirim pesan yang tidak pantas ya. Hati-hati nanti bisa di-banned!
 
Review Aplikasi Dash Chat
Aplikasi DASH CHAT

Fitur-Fitur Seru di Aplikasi DASH CHAT

Aplikasi DASH CHAT ini tersedia untuk Regular dan VIP User. Untuk VIP User tentunya memiliki benefit yang lebih banyak dibandingkan dengan Regular User. Kalau Regular User bisa mendapatkan 2.000 coin setiap hari, VIP User bisa mendapatkan lebih banyak, yaitu 4.000 coin setiap harinya. Nggak hanya itu saja, ada special VIP Badge dan kalian juga bisa menemukan teman dengan berpindah lokasi ke mana pun yang kalian inginkan menggunakan fitur DASH Teleport. Seru banget kan bisa chatting dengan teman-teman di seluruh dunia.
 
Review Aplikasi Dash Chat
Aplikasi DASH CHAT

Buat nambahin keseruan selama chatting, kalian bisa gunakan juga fitur stiker Cashtree yang iconic, yaitu Cherry Berry and Friends. Jadi bikin obrolan kamu di chatting lebih fun lagi deh.
 
Review Aplikasi Dash Chat
Aplikasi DASH CHAT
Seru banget kan bisa kenal banyak teman baru lewat aplikasi chatting kayak gini. Daftarnya gampang, chattingnya cepet, yang paling penting rahasia dijamin aman dan siapa tahu malah bisa jadi nemuin gebetan hehe. Yuk lah Say Hi Sekarang sama temen-temen baru dari DASH, karena Cuma Aku & Kamu yang Tahu.
 

Fashionicha Blog Chaca Atmika

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar