Review: Prive Uri-Cran, Ekstrak Cranberry Untuk Kesehatan Saluran Kemih

Saturday, October 10, 2020

     Ngomongin soal infeksi saluran kemih atau yang biasa disebut anyang-anyangan, pasti hampir semua orang pernah merasakan gejala ini, di mana perut bagian bawah terasa nyeri, ingin terus berkemih, tapi urine yang keluar cenderung sedikit. Biasanya hal ini banyak terjadi pada perempuan karena kebiasaan yang salah ketika membasuh vagina setelah buang air kecil, sehingga bakteri mudah masuk melalui toilet dan air kotor, menunda keinginan buang air kecil ataupun mengenakan pakaian dalam yang tidak menyerap keringat.
 
     Untuk menghindari anyang-anyangan dan mencegahnya datang kembali, kita tentu harus rajin menjaga kebersihan organ intim, rajin minum air mineral minimal 8 gelas sehari serta mengkonsumsi buah-buahan yang kaya akan antioksidan dan proantocyanidin (PAC) seperti Cranberry. Kandungan PAC pada Cranberry ini terbukti membantu mencegah bakteri E-coli menempel pada dinding saluran kemih. Sayangnya buah Cranberry tidak mudah ditemukan di Indonesia, tapi kita tetap bisa merasakan manfaat Cranberry untuk mencegah anyang-anyangan dengan Prive Uri-Cran.
 
     Apasih Prive Uri-Cran ini? Jadi Prive Uri-Cran ini mengandung ekstrak Cranberry, Vitamin C dan probiotik yang berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan saluran kemih. Produk ini memiliki 2 jenis kemasan dalam bentuk powder dan kapsul. Intip yuk benefitnya!
 
Prive Uri-Cran, Ekstrak Cranberry Untuk Kesehatan Saluran Kemih

Tentang Prive Uri-Cran

     Yang pertama aku mau bahas adalah Prive Uri-Cran kapsul. Dalam setiap kapsul Prive Uri-Cran ini mengandung 250 mg ekstrak Cranberry yang fungsinya untuk membantu memelihara kesehatan saluran kemih. Produk ini tuh diproduksi di Taiwan dan dipasarkan di Indonesia oleh PT Pharma Health Care, jadi kalau misalnya mau beli secara online bisa langsung di cek ke akun resminya Combiphar.
  
Prive Uri-Cran, Ekstrak Cranberry Untuk Kesehatan Saluran Kemih
     Cara penggunaannya untuk dosis dewasa, bisa dikonsumsi 1-2 kapsul per hari. Untuk kalian yang pengen coba, saat ini mereka punya kemasan isi 1 blister @ 10 kapsul atau 3 blister @ 10 kapsul berbahan dasar tanaman berwarna merah muda. Untuk rasanya, karena bentuknya kapsul jadi kita nggak bisa terlalu merasakan rasa Cranberry. Cocok sih buat kamu yang nggak terlalu suka rasa asam dari Cranberry ini tapi tetap membutuhkan manfaatnya.
 
Isi : 10 Capsule & 30 Capsule
Price :  IDR 64.000 & IDR 177.000
Where to Buy : Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.ID 
 
Prive Uri-Cran, Ekstrak Cranberry Untuk Kesehatan Saluran Kemih

Prive Uri-Cran Plus

     Sedangkan untuk yang kemasan sachet powder, mereka menamai produknya Prive Uri-Cran Plus karena dalam 1 sachetnya selain mengandung 375 mg ekstrak Cranberry, di dalamnya juga mengandung 60 mg Vitamin C, probiotik (0,1 mg Bifidobacterium bifidum dan Lactobacillus acidophillus), FOS (Fructo Oligo Saccharides), 1 mg kalsium laktat glukonase yang dapat membantu memelihara kesehatan.
 
Prive Uri-Cran Plus, Ekstrak Cranberry Untuk Kesehatan Saluran Kemih
     Prive Uri-Cran Plus ini bisa kita konsumsi 1-2 sachet dalam sehari dengan mencampurkan 1 sachet berbentuk powder dalam 100-150 ml air putih dingin. Kalian yang pengen coba, mereka tersedia dalam kemasan sachet isi 5 dan 15 yang masing-masing memiliki netto 8 gram. Bentuknya berupa powder berwarna merah muda yang soft dan jika dicampur air warnanya menjadi pink gelap dengan aroma Cranberry yang khas. Rasanya memang asam, kecut tapi segar banget jika disajikan dingin.
 
Isi : 5 sachet & 15 sachet
Price : IDR 48.000 & IDR136.000 
Where to Buy : Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.ID
 
Prive Uri-Cran Plus, Ekstrak Cranberry Untuk Kesehatan Saluran Kemih
     Sejak konsumsi produk ini, aku udah bebas dari yang namanya anyang-anyangan. Karena aku punya pola makan dan pola hidup yang kurang bagus, jadi aku masih suka konsumsi Prive Uri-Cran Plus karena manfaatnya nggak hanya untuk mencegah datangnya anyang-anyangan, tapi juga memelihara kesehatan saluran kemih. Biasanya aku konsumsi kalau lagi liburan yang memang suka menggunakan toilet umum atau ketika lagi menstruasi. Buat kalian yang suka punya problem dengan saluran kemih, mendingan cobain deh produk ini, karena kandungannya juga bagus banget buat tubuh.
    

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *