Review: Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Tuesday, February 06, 2018

     Satu lagi produk kecantikan yang wajib dicoba sama para beauty enthusiast. Karena kali ini, Garnier Indonesia ngeluarin produk baru berupa Micellar Oil-Infused Cleansing Water. Kalau sebelumnya Garnier udah ngeluarin produk pembersih wajah Micellar Water Pink untuk kulit sensitif dan Micellar Water Blue untuk kulit berminyak dan berjerawat, di produk barunya yaitu Micellar Oil ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. 
 
Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water 
Product and Packaging
     Kalau soal packaging, nggak perlu dikomplain lagi karena aku suka banget sama kemasan Garnier ini. Simple tapi tetap terlihat berkelas. Penutupnya juga gampang dibuka dan aman menjaga isi kemasan agar tidak tumpah atau bocor.
     Untuk teksturnya, Garnier ini cair dan sedikit oily karena memang produknya berupa Micellar Oil. Dan karena memang tercantum kandungan parfum di dalamnya, Garnier Micellar Oil ini punya aroma yang cukup strong. Kalau kamu udah pernah coba Garnier Yoghurt Sleeping Mask, nah aromanya kira-kira seperti itu. Semacam campuran aroma bunga dan lemon. Aku sendiri sih nggak terlalu terganggu dengan aromanya, walaupun sebenarnya aku lebih suka produk yang tidak mengandung parfum di dalamnya.
 
Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water 
Ingredients
     Aqua / Water, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Argania Spinosa Oil / Argania Spinosa Kernel Oil, Benzyl Alcohol, Benzyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, CI 60725 / Violet 2, Decyl Glucoside, Dipotassium Phosphate, Disodium Edta, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Geraniol, Haematococcus Pluvialis / Haematococcus Pluvialis Extract, Hexylene Glycol, Limonene, Linalool, Pentaerythrityl Tetra-DI-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Polyaminopropyl Biguanide, Potassium Phosphate, Sodium Chloride, Parfum / Fragrance. 
 
How to Use
     Untuk menggunakan Garnier Micellar Oil-Infuse Cleansing Water ini kamu harus mengocok dulu sebelum digunakan agar cairan antara oil dan waternya merata. Setelah itu kamu tuangkan pada kapas dan usapkan pada seluruh wajah yang ingin dibersihkan dari make-up. Walaupun sebenernya produk ini sudah cukup bersih dan nggak perlu dibilas lagi dengan air atau facial wash, tapi aku masih ngerasa muka sedikit berminyak dan nggak nyaman sih kalau nggak dibersihkan lagi dengan facial wash atau air. Jadi biasanya aku tetap membersihkan muka lagi dengan facial wash.
 
Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water 
Impression
     Over all aku suka dengan cleansing power dari produk ini. Karena kandungan argan oilnya, membersihkan make up juga jadi lebih cepat. Nggak perlu diusap berulang-ulang, make up yang menempel di wajah langsung lebih gampang hilangnya.
     Biasanya daerah mata dan bibir jadi area yang paling susah dibersihkan, padahal aku suka takut kalau mengusap berkali-kali di daerah ini. Tapi kalau menggunakan produk ini, sekali usap, make up langsung luntur.
     Produk ini juga nggak mengandung paraben, cuma kekurangannya karena ada kandungan parfum aja sih di dalamnya. Dan soal klaim tidak menimbulkan rasa berminyak menurut aku juga nggak benar-benar seperti itu. Karena di wajah aku masih sedikit terasa minyaknya. Sebenarnya wajar aja sih harusnya kalau ada efek berminyak, karena memang judul produknya aja Micellar Oil.
 
Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Price and Where to Buy
     Dan buat kamu nih yang tertarik mencoba langsung produk ini, sekarang kalian udah bisa langsung beli Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water secara online di Sociolla dengan harga IDR 39.000 untuk kemasan netto 125 ml dan IDR 95.000 untuk kemasan netto 400 ml. 
     Bahkan nih, kalian juga bisa dapetin potongan langsung sebesar IDR 50.000 jika menggunakan kode voucher "SBNLA6PO" dengan minimun pembelanjaan sebesar IDR 250.000 lho! 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah ini baru yaa dr garnier?
    Aku sebelum nya baca review kaka ttg ovale mivicellar water, aku cobain dan cocok sampe skrg loh :D harganya murah juga, 100ml under 30rb 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Qorina :) Garnier yang baru ini cocok untuk semua jenis kulit lho.

      Delete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *