Review: Kewpie Salad Dressing dengan Wijen Sangrai

Thursday, February 08, 2018

     Siapa di sini yang suka salad? Udah nyobain Kewpie Salad Dressing dengan Wijen Sangrai belum? Sebagai pecinta salad, harus coba juga nih produk yang satu ini. Pasti udah nggak asing kan dengan brand Kewpie?
     Yang belum tau Kewpie, aku kasih tau dulu deh. Jadi salad dressing ini tuh produk asal Jepang yang udah ada sejak tahun 2000. Dan sampai sekarang produknya udah terkenal dan menyebar ke beberapa negara.
 
Kewpie Salad Dressing dengan Wijen Sangrai 
Product and Packaging
     Aku suka banget sama kemasan dan design Kewpie Saus Siram ini karena cukup simple dan slim. Cuma agak susah aja pas buka tutup kemasan di dalamnya. Mesti hati-hati banget. Karena agak keras dan sekalinya kebuka bisa bikin isi di dalamnya ikutan keluar.
     Kalau dari nyium aroma khas wijen sangrainya sih aku nggak terlalu suka. Sempat agak ragu juga sih sama rasanya. Tapi setelah aku coba untuk dijadikan saus siram siomay yang aku beli, ternyata rasanya enak juga. Manis, gurih, pokoknya pas banget deh sesuai selera.
Dan ternyata Kewpie Salad Dressing dengan Wijen Sangrai ini punya kandungan sesamin dan sesamolin yang dapat menurunkan kadar kolestrol, mencegah hipertensi dan berkhasiat sebagai anti kanker serta anti oksidan. 
 
Kewpie Salad Dressing dengan Wijen Sangrai
Price 
     Soal harga, Kewpie Saus Siram yang ukuran 200 ml ini harganya sekitar IDR 35.000 dan bisa kamu dapetin di supermarket atau minimarket terdekat.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *