4 Hari Liburan di Jawa Tengah (Magelang) Part 3

Saturday, February 24, 2018

     Dipaksa bangun jam 6 pagi dan mesti mandi air dingin karena hari ini ada rangkaian acara reuni Pataka '83 dari jam 7 pagi. Asli mager banget sampai-sampai udah pada banyak yang ngetokin untuk segera siap-siap karena acara udah mau mulai. Dan Mama juga udah ngomel-ngomel karena aku nggak bangun-bangun.
     Saking dinginnya, aku sampe mandi ala kadarnya aja dan nggak make-up an sama sekali karena nggak keburu juga. Nyampe di Lapangan Sapta Marga, ternyata udah beres apel, Mama dan Aji juga udah telat foto bareng matra AD. Wkwk ampun yak!
     Acara dilanjutin dengan sarapan di lapangan Sapta Marga. Di sini aku ketemu Om Hartind yang pernah jadi narasumber waktu di Indonesia Morning Show. Nggak nyangka si Om masih inget, padahal aku udah lupa banget saking lamanya hehe. Beres sarapan, Bapak-Bapaknya lanjut naik gunung Tidar dan Ibu-Ibunya tetap di lapangan untuk senam pagi dan acara hiburan lainnya. Dan aku? Duduk di pinggir lapangan dengan muka ngantuk setengah sadar haha. Kalau nggak rame aja, bisa-bisa aku udah tiduran di sini kali ya.
 
Lapangan Sapta Marga
     Karena udah makin panas, akhirnya aku pindah ke tribun buat nontonin hiburan si Mbak Via Vallen wkwk. Asli ya, di bawah banyak banget yang joget, aku sampe ngakak ngebayangin kalau Didit ada di salah satu Taruna atau orang-orang yang lagi joget.
     Hiburan selanjutnya ada aksi marching band dari para Taruna Taruni di Akademi Militer. Lumayan lama dan bikin bosen. Hal yang bikin aku tetep ngeliatin adalah kan ada tuh macrhing band yang pake kostum macan, asli itu lucu banget sih kepalanya goyang-goyang kayak orang mabok. Aku jadi mikir, tu orang kaga pusing apa ya? 
 
Marching Band di Lapangan Sapta Marga
     Kelar acara, siangnya kita makan bareng Taruna dan Taruni di ruang makan dengan menu yang bener-bener menu siswa deh, kejam amat. Dikata aku lagi pendidikan kali ya. Selesai dari sana, karena acara bebas, aku dan Mama manfaatin buat ke salon di Armada Town Square saking rambut udah lepek banget. Sekalian beliin Didit J.co dan buavita, soalnya kata Om Ranto hari ini bisa diatur buat ketemuan lagi. Asik! 
 
Chaca di Depan Ruang Makan
     Pas balik dari salon, Om Ranto ngelewatin baraknya Didit dan manggil dia buat keluar, asli malu banget haha. Ya walaupun cuma ketemu bentar ngeliat muka, say hello dan udah, lumayanlah ya ngobatin rasa kangen. 

Chaca di depan Akademi Militer
     Malamnya, kita lanjut acara puncak reuni Pataka '83 di Gedung Lilie Rochli. Aku udah gelisah dan nggak sabar banget nunggu ditelpon Om Ranto buat ketemuan sama Didit. Eh pas jam 8 malam di telpon dan dikasih tau kalau kegiatan Didit lagi padat banget dan susah buat dibawa kabur. Jadinya bisa tapi cuma bentar doank. Ya udahlah ya daripada nggak ketemu kan?
     Akhirnya aku dibawa ke barak dan ketemuan sama Didit di mobil. Romantis deh, malam minggu di dalam mobil gelap-gelapan mana tiba-tiba ujan, tinggal nunggu di grebek aja wkwk. Padahal mah sebenernya jauh banget dari kesan romantis, Didit aja mukanya cape bin ngantuk gitu. Sekitar 20 menit kelar ngobrol dan nemenin Didit makan, akhirnya Om Ranto nyuruh Didit masuk lagi ke barak karena harus apel. Higgs sedih, bentar amat sih ketemuannya.
     Pas balik lagi ke Gedung Lilie Rochli, tempat duduk aku udah diambil sama tante siapa gitu lupa, mau nggak mau mojok deh ke belakang. Mana semeja sama Taruna yang lagi pacaran pula. Huaaaa iri! 
 
Chaca di Gedung Lilie Rochli
     Jam 12an, acara akhirnya kelar, lama juga ya, mana udah ngantuk pula. Oiya besok hari terakhir ya? Hmm. 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *