4 Hari Liburan di Jawa Tengah (Magelang - Yogyakarta) Part 4

Sunday, February 25, 2018

     Baru tidur jam 1an dan dipaksa bangun jam setengah 6 pagi gara-gara dapat kabar dari Karohis kalau siswa PA PK TNI nya udah pada di kelas. Aku yang malas-malasan langsung semangat bangun saking nggak mau kelewatan kesempatan buat say good bye ke Didit. Ya maklumlah, ini kan hari terakhir aku di Magelang.
     Ruangan Bintal ternyata nggak jauh dari Mess tempat aku tidur, jadi pas dijemput Karohis juga kita tinggal jalan kaki aja. Agak deg-deg-an nih ketemu, soalnya ada temen-temennya Didit yang lain, ya walaupun cuma 3. 
     Di ruangan ini Aji sama Mama sharing sama siswa PA PK TNI Hindu. Dan aku cuma nontonin doank. Nggak bisa quality time sih, tapi yaudah lah ya, masa iya sibuk ngomong berdua tapi banyak orang gitu.
     Sekitar jam 7-an kita pamit pulang dan mampir dulu ke Pura Wira Buana buat sembahyang. Higgs sedih. Langsung berasa hampa nih. Wkwk lebay ya maapin. Agak lama kita di Pura ini soalnya ternyata banyak orang-orang lama yang kenal Mama sama Aji di sini. Jadi ngobrol dulu deh.
 
Pura Wira Buana
     Belum lagi kita ngobrol dulu sama Taruna Hindu yang ada di sini juga. Asli ya kalau ada Rani pasti dia udah semangat banget. Soalnya tu anak ngebet banget punya pacar Taruna hehe. Eh pas mau pulang, tiba-tiba ada Taruna yang minta no telpon sama id instagram. Haha kocak deh, rasanya pengen bilang kalau aku tuh udah 26 tahun. Which means kalian tuh jauh lebih muda daripada aku.
 
Pura Wira Buana
     Lanjut dari Pura, kita mampir ke Endang Jaya Istana Oleh-Oleh buat beli makanan. Dan di sinilah mood aku udah mulai drop. Ih Chaca mah anaknya gitu. Akhirnya selama perjalanan dari Magelang menuju Yogyakarta aku lebih milih buat tidur biar nggak kepikiran Didit mulu. 
 
Endang Jaya Istana Oleh-Oleh
     Sampai di Yogya, awalnya mau mampir ke Malioboro. Tapi karena cuaca super panas dan rame juga, aku jadi nggak mood dan cuma lewat aja. Baru deh kita berhenti makan siang di Soto Kadipiro II.
 
Soto Kadipiro II
     Lanjut dari situ, kita mampir lagi ke Bakpia Merlino buat beli oleh-oleh. Sebelumnya Mama udah ngomel-ngomel gara-gara aku nggak mau mampir ke Malioboro. Padahal aku sendiri yang minta buat ngundur jam terbang dari bandara hehe.
 
Bakpia Merlino
     Akhirnya karena bingung mesti killing time kemana di cuaca yang super panas ini, aku minta buat mampir ke Situs Warungboto. Jadi tempat ini tuh katanya dulu tempat permandian Raja. Sekarang udah bener-bener nggak kepake dan katanya jadi hits gara-gara dipakai buat lokasi pre-weddingnya Kahiyang. Sambil keringetan aku terpaksa turun dan fotoan di sini, daripada di omelin kan hehe.
 
Situs Warungboto
     Beres dari sini, ternyata kita masih punya banyak waktu sebelum boarding, jadinya kita mampir dulu ke Plaza Ambarukmo buat refleksi di Johnny Andrean. Lumayan nih bikin seger lagi, soalnya badan aku bener-bener capek banget kebanyakan jalan. 
 
Plaza Ambarukmo 
     Dan jam 18.30 akhirnya kita boarding naik pesawat Garuda Indonesia GA 215 menuju ke Jakarta. Eh ternyata pas di dalem ketemu sama temen-temen Aji yang juga mau pulang. Well, bye Yogya, bye Magelang. See you soon! 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *