Temukan Berbagai Informasi Kesehatan di SehatQ.com

Thursday, August 22, 2019

     Semenjak memasuki usia 28 tahun, aku mulai concern sama kesehatan tubuh. Soalnya semakin bertambahnya usia, kita harus sudah mulai menyadari bahwa metabolisme dalam tubuh kita sudah tidak sebagus seperti waktu masih umur belasan tahun. Makanya sekarang aku suka banget riset mengenai hidup sehat seperti makanan apa saja yang sebaiknya aku konsumsi dan apa saja yang perlu aku hindari agar tidak mudah lelah ataupun sakit.
  
SehatQ
     Jujur aja, aku memang bukan orang yang rajin olahraga. Bahkan bisa dibilang sangat jarang atau hampir nggak pernah menyempatkan diri buat olah raga. Makanya, badan aku juga jadi gampang lelah dan suka pusing juga. Untuk mensiasatinya, aku lebih menjaga pola makan dengan nggak sembarangan memilih makanan yang kurang bagus buat tubuh seperti gorengan, junk food ataupun minuman bersoda.

SehatQ
     Buat tau makanan apa saja yang bagus buat tubuh biasanya aku riset di website-website kesehatan seperti SehatQ.com. Jadi di website ini tuh ada kategori artikel tentang Hidup Sehat, Kesehatan Kulit dan Kesehatan Wanita yang selalu jadi artikel favorite aku. Tapi nggak hanya itu aja kok, banyak juga artikel mengenai kesehatan lainnya di website ini.
  
SehatQ
     Selain itu, di website ini aku bisa cari tau informasi mengenai obat-obatan yang aku konsumsi. Biasanya kalau lagi pusing, radang, flu ataupun batuk, aku suka langsung beli ke apotek dan disarankan untuk menggunakan obat-obatan tertentu. Nah biasanya setelah di kasih obat, aku pasti tanya kegunaannya dan tetap melakukan riset mendalam mengenai obat tersebut biar lebih mengerti apa saja kandungan yang ada di dalamnya dan efek samping setelah penggunaan obat tersebut.
SehatQ
     Nggak cuma riset buat artikel ataupun fungsi obat, ternyata di website SehatQ ini aku juga bisa mencari info mengenai penyakit apa yang sedang aku alami ataupun penyakit-penyakit asing yang sedang trend saat ini. Masih ingat kan beberapa bulan lalu penyakit seperti leukimia, kanker otak dan HIV/AIDS jadi perbincangan hangat di media. Selain memberi info mengenai penyebab, gejala, diagnosis, pengobatan dan pencegahan terhadap penyakit yang sedang kita alami, di SehatQ kita juga diberikan info mengenai dokter ahli terhadap penyakit tersebut dan dimana lokasi rumah sakit tempat dokter tersebut praktek. Menarik kan? Semua solusi jadi satu dalam sebuah website.
  
SehatQ
      Sukanya lagi nih, di website ini kita bisa menemukan berbagai macam promo kesehatan seperti untuk medical check up, perawatan atau pencegahan di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Medan, Pekanbaru dan Semarang. Di promo ini kita bisa tau tentang klinik atau rumah sakit mana yang sedang mengadakan diskon atau potongan harga besar-besaran mengenai salah satu pelayanannya. Enak banget kan? Kalau beruntung, bisa dapetin promo hingga 94% lho!
  
SehatQ
     Nah buat kamu yang concern banget sama kesehatan atau baru mau mulai untuk concern, bisa banget nih jadiin SehatQ sebagai panduan. Kamu bisa log in dan isi profile serta nyobain Health Tools fitur seperti Kalender Imunisasi, Kalkulator BMI, BFP, Kalender Ovulasi, Kehamilan dan Tumbuh Kembang Anak secara gratis. Tunggu apalagi? Mulai aware sama kesehatan dari sekarang yuk!
  
SehatQ
 More Info :
Instagram : SehatQ Indonesia
Twitter : SehatQ ID
Facebook : SehatQ 

SehatQ

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *