Tiny Me Up, Belanja Produk Kecantikan Share in Jar yang Terpercaya dan Original

Saturday, October 26, 2019

     Pada ngerasa nggak sih kalau sekarang makin banyak produk kosmetik berkualitas yang bermunculan? Saking banyaknya yang bagus-bagus aku sampai bingung sendiri buat nyobain semua produk kecantikan tersebut. Biasanya sih produk-produk kecantikan dengan kualitas bagus diimbangi dengan harga yang nggak juga murah. Terkadang aku juga suka ragu-ragu buat beli karena takut nggak cocok dengan kulit. Karena nggak semua produk mahal bisa cocok di kulit kita kan? Makanya sayang banget rasanya kalau udah beli mahal-mahal eh ujung-ujungnya malah nggak bisa dipake, mubazir deh.
  
     Saking penasarannya buat nyobain produk kecantikan dengan brand-brand high end bikin aku mikir untuk beli dalam bentuk share in jar. Dan ternyata ada lho website yang ngejual produk kosmetik dalam bentuk travel size, namanya Tiny Me Up. Ada yang udah pernah denger belum sih?
  
Tiny Me Up, No. 1 Beauty Destination for Repackaged and Travel Size Cosmetics
     Sekalian sharing nih, jadi Tiny Me Up ini udah didirikan sejak tahun 2017 dan merupakan perusahaan media yang berfokus pada produk-produk kecantikan. Tapi nggak sekedar jualan produk aja, website ini membantu kita mengenali jenis kulit dan merekomendasikan produk kecantikan apa yang kira-kira cocok untuk kita. Makanya di website ini kita bisa beli produk high end dalam ukuran mini dengan harga yang terjangkau.
  
     Sesuai visinya, Tiny Me Up punya konsep Find It, Try It and Own It. Di mana kita sebagai konsumen diedukasi untuk memahami jenis kulit kita sendiri dan memberikan pilihan untuk mengeksplorasi produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan (Find It). Selanjutnya kita didorong dan diedukasi untuk mencoba beberapa produk kecantikan dalam ukuran kecil yang dikemas ulang (Try It). Jika cocok dengan produk kecantikan tersebut, otomatis kita bakalan lebih yakin untuk membeli produk tersebut dalam ukuran penuh (Own It).

Tiny Me Up, No. 1 Beauty Destination for Repackaged and Travel Size Cosmetics
     Sebenernya agak ngeri nggak sih beli makeup atau skincare dalam bentuk share in jar gitu? Ya, takut aja kan kalau nanti produknya malah jadi nggak higienis. Tapi untungnya nih, Tiny Me Up mengemas ulang wadahnya secara higienis dan memastikan bahwa kualitas produknya 100% original. Bahkan kita bisa lihat langsung proses repackaging-nya di Youtube Tiny Me Up. So, bisa lega lah ya, karena produknya udah pasti steril dan asli.
  

How to Shop at Tiny Me Up

     Dari baca-baca instagram @tinyme.up, aku jadi bisa dapetin pengetahuan mengenai kulit dan kecantikan. Sebelum akhirnya mutusin buat belanja, aku chat adminnya terlebih dahulu melalui WhatsApp di 0899 0933 977 untuk konsultasi mengenai produk yang tepat sesuai dengan jenis, warna dan permasalahan kulit yang aku miliki. Aku sendiri memiliki warna kulit sawo matang dengan jenis kulit kombinasi cenderung kering. Tau sendiri kan, kondisi kulit setiap orang berbeda-beda, maka kebutuhan kulitnya pun udah pasti berbeda pula.
   
Tiny Me Up, No. 1 Beauty Destination for Repackaged and Travel Size Cosmetics
     Untuk belanja produk kecantikan share in jar original di Tiny Me Up, kita harus Sign In di websitenya terlebih dahulu. Nantinya kita akan diminta melengkapi Beauty Profile seperti Skin Type, Skin Concern, Favorite Look, Skin Tone, Hair Type, Hair Length dan Hair Concern untuk memudahkan kita menemukan produk yang tepat sesuai dengan jenis, warna dan permasalahan kulit. Produk-produk make up yang dijual pun banyak banget varian merk-nya, mulai dari brand Amerika, Jepang, Korea, Eropa, bahkan brand lokal juga ada lho.
  
Tiny Me Up, No. 1 Beauty Destination for Repackaged and Travel Size Cosmetics

What I Bought at Tiny Me Up

     Hasil konsultasi kondisi kulit aku sama adminnya Tiny Me Up, bikin aku jadi pengen beli beberapa produk yang memang aku juga penasaran banget sih buat nyobainnya. Harganya juga jadi lebih terjangkau dan bikin aku nggak perlu mikir terlalu lama buat beli.
  
Tiny Me Up, No. 1 Beauty Destination for Repackaged and Travel Size Cosmetics
     Yang pertama ada Glossier Milky Oil. Waterproof Makeup Remover ini udah banyak banget review-nya dan rata-rata bagus semua. Apalagi klaimnya juga hypoallergenic, ophthalmologist-tested and approved, safe for sensitive eyes, safe for lips, cruelty free, gluten free, vegan. Makanya aku cukup tertarik buat nyobain. Kalau full size-nya kan harganya sekitar $12, nah di Tiny Me Up ini tersedia size 10 ml dalam bentuk packaging pump bottle cuma seharga IDR 31.500.
  
Tiny Me Up, No. 1 Beauty Destination for Repackaged and Travel Size Cosmetics
     Produk kedua, aku beli Kiko Milano Smart Hydrating Foundation shade Warm Beige 15. Ini aku shock banget karena adminnya sekeren itu bisa tau foundation apa yang cocok dengan warna kulit aku berdasarkan analisa. Dan emang warnanya masuk banget di kulit. Di Tiny Me Up harganya IDR 49.500 dalam bentuk jar ukuran 5 ml.
  
Tiny Me Up, No. 1 Beauty Destination for Repackaged and Travel Size Cosmetics
     Yang ketiga, aku nyobain Translucent Powder dari brand Srichand. Kebetulan aku belum pernah nyobain bedak translucent gitu, makanya penasaran. Kalau nggak salah harganya sekitar 280 baht. Untungnya di Tiny Me Up ada powder jar ukuran 5 gr yang harganya IDR 72.000.
  
Tiny Me Up, No. 1 Beauty Destination for Repackaged and Travel Size Cosmetics
     Produk terakhir yang aku beli yaitu Sorcha Highlighter Bali Kiss. Kalau lihat di instagram kayaknya produk lokal ini bagus banget. Tapi aku bukan tipe yang suka pake highlighter, jadi bisa dibilang nggak terlalu boros menggunakannya. Sayang kan kalau harus beli full size seharga IDR 185.000. Makanya aku nyobain dulu di Tiny Me Up yang ukuran 1 gr dengan packaging palette seharga IDR 36.000.
  
Tiny Me Up, No. 1 Beauty Destination for Repackaged and Travel Size Cosmetics

The Reason Why Tiny Me Up Trusted

     Yang bikin aku percaya buat akhirnya beli produk share in jar di Tiny Me Up ini karena mereka menjamin kualitas produk repackage-nya yang 100% original. Jadi misalnya nih kalau kita pengen beli share in jar-nya Bobbi Brown ya memang bakalan dapetin produknya Bobbi Brown. Terus lagi yang bikin aku gemes beli di sini karena bentuk kemasannya tuh berkualitas banget. Mereka seniat itu bikin packaging mini size yang detail sampai ada expired date-nya, bagus, bersih, aman dan design-nya instagrammable banget. Kalau dibawa-bawa travelling pun ini jadi kayak bawa brand kosmetik baru dengan ukuran kecil gitu lho.
    
Tiny Me Up, No. 1 Beauty Destination for Repackaged and Travel Size Cosmetics
     Untuk masalah pengiriman, Tiny Me Up bener-bener mastiin produknya aman dan nggak pecah dengan mengemas setiap produk yang kita beli menggunakan bubble wrap diserta shredded paper. Oiya, sekarang lagi ada diskon 10% di website-nya, so buruan belanja karena mereka nggak cuma jual share in jar, tapi ada juga yang travel size. Dan kalian bisa dapetin gratis ongkir dengan pembelian di atas IDR 250.000 melalui RPX.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *